Meluncurkan Aplikasi AgnezMo Official, AgnezMo Tetap Nggak Mau Tunduk Sama Media Sosial

  • Jumat, 19 Mei 2017 23:03 WIB

Screenshoot aplikasi AgnezMo Official | AgnezMo Official

Coba deh ngaku, diantara kalian ada nggak kira-kira yang nggak nyentuh media sosial sama sekali, atau nggak menjadikan media sosial sebagai kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari? Nggak ada ya? Hehehe.

Zaman sekarang media sosial emang udah jadi kebutuhan primer banyak orang, baik itu untuk bersosialisasi, mencari keuntungan, promosi akan suatu hal dan sebagainya. Pokoknya tiap hari tanpa media sosial tuh bisa bikin hidup kita sepi. Walaupun kalo main media sosial kerjaannya cuma stalking aja. Ups.

Tapi ternyata disaat semua orang setuju akan kegunaan media sosial yang begitu beragam, musisi dan penyanyi cantik Agnezmo justru malah menghindari penggunaan media sosial yang berlebihan, lho.

Jadi, baru-baru ini Agnezmo mengeluarkan sebuah aplikasi yang memudahkan para penggemarnya untuk bisa lebih dekat dengan sang idola. AgnezMo Official nama untuk aplikasi yang udah bisa didapetin di play store itu. Aplikasi ini dibuat dan dirilis oleh sebuah perusahaan teknologi asal New York yang bernama Escapex.

undefined
Screenshoot aplikasi AgnezMo Official

Rupanya, meskipun Agnezmo udah dibuatin aplikasi media sosial khusus, dirinya tetap ingin berjaga jarak dengan teknologi satu tersebut.

"Saya gak mau jadi terpaku sama media sosial. Pokoknya jangan sampai dijadikan yang utama. Kalau saya biasanya gunakan media sosial untuk promo kontennya, yakni produk. Nah disini brandnya Agnez Mo-nya," kata Agnez Mo dikutip dari Tribunnews.

Mau itu Twitter, Facebook, ataupun Instagram yang padahal lagi happening banget, penyanyi ‘Coke Bottle’ ini tetap nggak mau terlalu sering menggunakannya.

"Kalau seberapa seringnya selagi saya mau. Saya ga mau jadi kebiasaan. Karena jika memang saya selalu menggunakan media sosial, jatuhnya jadi kebiasaan kan dan saya tidak mau tunduk sama media sosial," lanjut cewek yang udah berusia 30 tahun itu.

AgnezMo Official sendiri dianggap Agnez Mo sebagai sebuah step untuk dia belajar memakai media sosial dengan cerdas. Menurutnya aplikasi media sosial ini bukan sesuatu yang buruk karena tujuan utamanya adalah agar ia bisa lebih dekat dengan penggemar. 

Sumber : tribunnews.com

Reporter : Bayu Dwi Mardana Kusuma
Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Tags :

#agnezmo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×