Stuffs

Mau Marah Tapi Gimana... Ini Dia 3 Momen Lucu Anak Kecil Ganggu Siaran Televisi

Kejadian di BBC ketika anak kecil masuk ke dalam siaran live!

Eh, kalian tau nggak berita tentang seorang profesor bernama Robert Kelly dari Pusan National University dari Busan, Korea Selatan, yang sedang diwawancara melalui siaran langsung di televisi oleh BBC tentang dicabutnya jabatan Presiden Park Geun-Hye dari kursinya?

Ya, ketika sedang asyik diajak ngobrol sama pembawa acara BBC, tiba-tiba anaknya si Robert masuk ke ruang kerjanya, sehingga anaknya itu masuk ke dalam siaran live!

Robert tentu aja nggak bisa marah, toh namanya juga anak kecil, nggak tau apa-apaan!

Nah, ternyata nih ya, nggak baru-baru ini aja ada anak kecil yang ngerecokin siaran televisi live di dunia. HAI bakal ceritain, nih, beberapa momen di mana anak kecil ganggu siaran televisi!

Yang pertama ada dari pertandingan sepakbola Amerika Serikat. Jadi, seorang reporter dari NFL bernama Michele Tafoya sedang melaporkan situasi pertandingan. Tiba-tiba, seorang anak kecil lari mendatanginya dari arah belakang dan bergoyang bak Michael Jackson!

Jelas banget nih anak emang mau masuk tv! Hahaha!

Yang kedua, sebenarnya kisah ini mengharukan banget. Jadi, seorang pembawa acara dari televisi 7 News Mackay di Australia sedang melaporkan keadaan di sebuah mall, lalu, terdapat anak kecil cewek dengan down syndrome menghampiri pembawa acara itu.

Kerennya, sang pembawa acara membiarkan anak kecil itu memberi salam melalui siaran live televisi kepada ayah dan ibunya! Lucu banget..

Yang ketiga datang dari pembawa acara yang sedang melaporkan kondisi cuaca di Mississippi. Lalu, ada seorang anak kecil yang datang dari arah kiri dan masuk ke dalam frame siaran langsung tersebut. Kamu mau tau apa yang terjadi, nggak? Ya, doi kentut! Mau marah tapi gimana ya.....

 

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×