Marvel Akan Merilis Game Moba. Gameplay-nya Mirip Mobile Legends banget!

  • Jumat, 12 Januari 2018 15:15 WIB

Keluarga Besar Marvel Comics | Marvel Comics

HAI-ONLINE.COM – Trending game bergenre Moba memang menjadi salah satu  hal yang bisa kita kenang di tahun 2017. Banyak banget game Moba yang muncul dan berkembang dengan pesat.

Berkenaan dengan trend itu, Marvel pun nggak mau ketinggalan. Hal ini terbukti pada acara Marvel Creative Day Out yang berlangsung pada Jumat (12/12) di BINUS. Allen Au-Yeung selaku Vice President Walt Disney Company Grater China memperlihatkan sebuah gameplay dari sebuah game Moba dengan karakter-karakter Marvel di dalamnya.

“Saya yakin kalian semua disini adalah seorang gamer, maka dari itu kami menciptakan game yang kalian semua inginkan.” ucap Allen pada saat presentasinya.

BACA JUGA: Ini Dia 7 Film Superhero Anti-Mainstream dan Sadis yang Seru Ditonton

Game ini diberi nama Marvel Ultimate Battlefield. Namun, sayangnya media nggak diberikan izin untuk mengambil gambar. Karena presentasi milik Allen Au-Yeung mengandung copyright.

Dari penglihatan kacamata HAI, game milik Marvel memiliki feel yang nggak jauh beda atau bahkan mirip dengan Moba smartphone dengan analog seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Namun diatara kedua game itu, Ultimate Battlefield terlihat lebih mirip Mobile Legends dari segi peta dan gameplay.

Pasti penasaran kan game nya bakal kayak gimana? Pantengin Hai.grid.id terus ya. Karena HAI bakal update tentang game ini. Dijamin nggak bakal ketinggalan berita deh! 

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×