Majalah HAI Tutup? Majalah HAI Berhenti Cetak? Semua Jawabannya Ada di Sini

  • Jumat, 2 Juni 2017 11:36 WIB

Majalah HAI tutup? | HAI

Majalah HAI tutup? Per Juni ini, majalah HAI berhenti cetak?

Beberapa minggu belakangan, pertanyaaan tersebut selalu ditanyain ke HAI. Dari pembaca hingga influencer, semuanya nanyain pertanyaan yang sama soal nasib majalah HAI ke depannya. Apa benar majalah HAI tutup?

Jawabannya, HAI masih ada kok. Namun, HAI ke depannya fokus di digital. Majalah HAI reguler edisi terakhir terbit bulan Juni 2017 ini.

Sadar atau nggak, era digital emang makin dahsyat perkembangannya.

Emang udah saatnya buat kita explore dunia tanpa sekat ini. Makanya, mulai dari sekarang HAI bakal fokus di platform digital.  

undefined
Cover last print Majalah HAI bulan Juni ini

Lewat dunia digital, kita bisa terus having fun. Mau sekedar curhat boleh, nyebar info acara sekolah atau kampus nggak masalah. Promosi lagu baru band kalian juga ayok aja. Yang penting, kita nggak ngerugiin orang lain. Intinya, lewat platform digital kita bisa ngelakuin banyak hal seru dan positif. Setuju, dong?

Terus, kenapa kami memutuskan untuk fokus di dunia digital dan nggak lagi hadir dalam bentuk fisik? Jawabannya jelas, karena kami pengin selalu hadir realtime, kapanpun kalian butuh HAI. Hal ini, nggak bakal bisa dilakukan kalau masih ada batas halaman dan jadwal “pertemuan” tiap minggu.

Nah, lewat www.hai-online.com serta akun social media kami di Twitter, Facebook, YouTube, sampai Instagram, kami bakal ‘nongkrong’ sama kalian lebih sering. Penginnya, sih, kita bisa punya “tongkrongan” baru yang seru di dunia digital.

Efeknya, kalau udah betah “nongkrong”, siapa tau nantinya kita bisa ngulik bareng hal-hal baru. Seperti di edisi cetak terakhir HAI kali ini. Kami mau buktiin kalau majalah emang udah nggak mampu nampung begitu banyak pengalaman teman-teman kita di luar. Caranya? Dengan ngasih link di beberapa halaman majalah, menuju platform HAI lainnya.

Mau liat aksi band keren, kita sambungin langsung ke Facebook Live, mau liat keseruan HaiDay, langsung kami antar ke HAI YouTube Channel. Nah, pokoknya bakal bikin jadi paham deh, kalo kita itu #needmorespace.

Yap, udah terjawab kan pertanyaan soal majalah HAI? So, get ready! (Editorial)

Reporter : HAI
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×