Lagi Musim Hujan Gini, Pake Payung Dengan 10 Desain Unik Ini Bikin Kita Keren Kali, Ya?

  • Sabtu, 11 Maret 2017 15:00 WIB

Lagi Musim Hujan Gini, Pake Payung Dengan 10 Desain Unik Ini Bikin Kita Keren Kali, Ya? | Bored Panda

Payung mungkin nggak tergolong ke dalam kelompok barang yang sering banget kita pake sepanjang tahun. Tapi, waktu musim hujan melanda kayak sekarang, payung adalah benda yang wajib ada di tas bawaan kita. Bener, nggak?

Nah, kalo kita mau tampil beda atau tetep mau tampil keren di tengah musim hujan kayak gini, mungkin kalo kita pake payung dengan 10 desain unik ini, kita bakal bisa makin keren, tuh. Selain karena desainnya unik, tapi ternyata payung-payung kreatif ini juga ada yang multifungsi!

Andaikan kita punya satu aja payung dari 10 desain unik payung berikut ini, mungkin kita bakalan tetep bisa tampil kece di musim hujan ini.

Nggak percaya? Yuk, coba dilihat aja 10 desain unik payung yang HAI sadur dari situs Bored Panda berikut ini. Kreatif-kreatif, cuy!

1. Eits, dari dalam payung bisa tetep ngintip, nih!

https://4.bp.blogspot.com/-NswNN-vQxh8/WMJodEVDg5I/AAAAAAAADIY/kZvHmLBX8Lw8-vWfFauQTa3rBzm_fBQ1gCLcB/s1600/umbrella%2B1a.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://3.bp.blogspot.com/-FXc1uKNg4dA/WMJodFKVYlI/AAAAAAAADIU/Vk6vebeKl5YASa5Stfsbl_h45uSBaiPmACLcB/s1600/umbrella%2B1b.jpg
Photo taken from Bored Panda

2. Lah, payungnya bisa nutupin seluruh badan gini?

https://3.bp.blogspot.com/-EMW8BBRQY08/WMJodJwbPWI/AAAAAAAADIQ/Wz9rx1DG8AYS1yi-FPvK77xVSPaIO6ORACLcB/s1600/umbrella%2B2.jpg
Photo taken from Bored Panda

3. Wah, payungnya bisa dipake buat coffee holder juga!

https://1.bp.blogspot.com/-cg6XnWo22oc/WMJoe9t6y5I/AAAAAAAADIk/yaoYY3BCb9I4uQjlAGySFmcG9_BGdZGcQCLcB/s1600/umbrella%2B5.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-DbpoJQRRd24/WMJodvrik8I/AAAAAAAADIc/5QzJMH-_b6QSeUko91V2QxifTC0J_3XMQCLcB/s1600/umbrella%2B4.jpg
Photo taken from Bored Panda

4. Bener-bener multifungsi, coy!

https://3.bp.blogspot.com/-Kw0cSQe7BPg/WMJofWSymzI/AAAAAAAADIo/wr44HEPpcL44A9APMnlaD9rQdtxGnoLbgCLcB/s1600/umbrella%2B6.jpg
Photo taken from Bored Panda

5. Lah, payungnya ada pistol air gitu?

https://4.bp.blogspot.com/-48-BzojPvtw/WMJofVGk2rI/AAAAAAAADIs/wr-DLSN-iMgzNFaRIFMMbC62crDC3srCQCLcB/s1600/umbrella%2B7.jpg
Photo taken from Bored Panda
https://2.bp.blogspot.com/-57n_34eCG1o/WMJofe3VBUI/AAAAAAAADIw/w7vE5MkFoKs6m7Hd_11NUU72mynUDp7JQCLcB/s1600/umbrella%2B8.jpg
Photo taken from Bored Panda

6. Kalo barang belanjaan lagi banyak, bawa payung kayak gini okelah…

https://2.bp.blogspot.com/-wW5Xv3fSL7o/WMJof0Xv78I/AAAAAAAADI0/O6nueQAZPWYNExk1BvNCfsXPhS25S9e6ACLcB/s1600/umbrella%2B9.jpg
Photo taken from Bored Panda

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×