Kabar Duka. 5 Produk Teknologi Ini Tutup Usia di 2018. Ada Konsol Games Yang Berusia 20 Tahun

  • Senin, 8 Januari 2018 12:00 WIB

Windows Phone

HAI-ONLINE.COM – Di dunia ini memang nggak akan ada yang abadi, nggak terkecuali dengan teknologi yang terus berkembang begitu pesat dan meninggalkan yang sudah lama.

2017 bisa dibilang telah melahirkan beberapa teknologi baru yang menunjukan betapa pesatnya perkembangan teknologi di tahun itu, terutama pada sektor gadget dan software.

Dengan banyaknya teknologi baru yang dikenalkan, namun ada juga yang terpaksa harus dimatikan atau diberhentikan produksinya. Alasannya pun beragam, mulai dari teknologi tersebut sudah sepi peminat atau sudah tertutup zaman.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Smartphone Android Kece dengan Harga Rp1.6 Juta!

Mau tau apa yang teknologi yang tahun ini sudah tutup usia? Nih, daftar 7 produk teknologi yang tutup usia di 2018 seperti yang dirangkum HAI dari GadgetNow.

Windows Phone

undefined

Kabar duka pertama datang dari salah satu produk Microsoft yaitu Windows Phone. Padahal, Windows Phone adalah seri ponsel pertama yang dikembangkan Microsoft itu sendiri. Namun, mungkin karena sedikitnya peminat. Akhirnya pada Oktober 2017, Joe Belfiore selaku Vice President Windows 10 mengumumkan pemberhentian produksi Windows Phone pada akun Twitter resminya. Siapa nih disini yang masih pake Nokia Lumia?

Microsoft Kinect

undefined

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×