Ini Dia 5 Cara Nonton YouTube Tanpa Perlu Nyedot Kouta Internet

  • Jumat, 13 April 2018 21:30 WIB

Lumayan Numpang Nyedot Pas Dapet WiFi | Doc. Google Indonesia

HAI-Online.com - Youtube menjadi aplikasi berbasis video yang paling populer saat ini. Gimana nggak, dengan memanfaatkan aplikasi Youtube, kamu udah bisa nonton berbagai video keren dan menarik. Sayangnya, untuk menikmati berbagai video di aplikasi ini kita harus rela kehilangan banyak kuota internet.

Yap, sebagai aplikasi yang mempertontonkan video berdurasi panjang, YouTube tentu saja bikin kuota boros. Tapi, kamu nggak perlu khawatir, HAI mengutip informasi dari Nextren 5 cara mudah agar momen nonton Youtube nggak nyedot kuota. Langsung, cek, deh!

1. Pakai mode offline

Ya, cara pertama ini khusus buat kamu yang suka cari WiFi gratisan. Saat menemukan WiFi gratis maka saat itu pula kamu harus download video Youtube kamu agar bisa didownload secara offline.

Dengan begitu, saat kamu berada di area tanpa WiFi gratis dan ingin menonton video, kamu nggak harus kerepotan soal kuotanya kan?

2. Pakai Youtube Go

Pada aplikasi ini, tentu saja kamu juga bisa menonton video secara offline. Caranya juga sama kok seperti download di Youtube biasa. Tapi kerennya lagi, saat kamu ingin menonton video lewat Youtube Go maka kamu akan disuguhi kualitas mana yang ingin kamu gunakan. Semakin kecil kualitas yang kamu gunakan, jadi semakin hemat kuota bukan?

3. Beli paket dengan kuota nonton Youtube

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli paket internet dengan bonus kuota Youtube. Saat ini, banyak kok provider yang menyediakan paket internet bonus kuota Youtube seperti paket XL Xtra Combo dan Indosat Unlimited Youtube.

4. Simpan langsung ke Gallery

Sumber : Nextren.grid.id

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×