Ini Dia 3 Fakta Dibalik Larisnya Indomie hingga ke Nigeria!

  • Minggu, 14 Januari 2018 13:26 WIB

iklan Indomie untuk masyarakat Nigeria | @indomienigeria

HAI-Online.com - Ternyata, godaan aroma Indomie (apalagi Indomie goreng!) nggak cuma bisa menggoyahkan “iman” orang-orang yang ada di Indonesia, tapi juga berbagai orang di berbagai penjuru dunia.

Mie buatan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) ini bahkan telah 'go international' dan menguasai pasar luar negeri.

Seperti informasi yang HAI kutip dari Tribunnews,  'Indomie, Seleraku' sangat populer di Singapura, Malaysia, Hong Kong hingga Taiwan.

Nggak cuma di negara tetangga, Indomie bahkan juga laris manis di kawasan Eropa, Timur Tengah, Amerika sampai Afrika juga menjual Indomie.

Kira-kira apa penyebab Indomie bisa laris dan disukai di berbagai penjuru dunia? Nah, ini dia 3 fakta dibalik larisnya Indomies yang telah dihimpun oleh Tribunnews.

 

  1. Jadi yang pertama!
Franciscus Welirang, Direktur Direktur PT Indofood Sukses Makmur , mengatakan jika terkenalnya Indomie adalah buah dari kerja keras pihaknya.

Mereka secara konsisten memasarkan Indomie ke berbagai negara sejak 1992 silam.

"Kalau bicara populer, Indomie itu sejak tahun 1992, jadi sudah mengakar, dan original yang pertama," ujar Franciscus Welirang kepada Kompas.com, Rabu, 7 Juni 2017.

Atas kerja keras tersebutlah, kini Indonmie telah mendunia.

Sumber : tribunnews.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×