Ini 5 Games yang Bisa Ditamatin Kurang Dari 2 Hari. Cocok Untuk Mengisi Libur Sekolah

  • Selasa, 19 Desember 2017 16:00 WIB

Nggak Susah-Susah Banget, Nih...

“Selamat tinggal semester ganjil, halo libur panjang!” kata-kata ini lah yang langsung terlontar ketika libur semester telah tiba. Untuk anak kuliah, jangan lupa kalo mau pulang ke rumah, pastiin kosan lo udah dikunci ya, bro. Kalo untuk yang masih SMA, ada rencana nggak nih mau ngisi liburan kemana?

Hmm…, kalo jawabannya nggak jauh-jauh dari push rank MoLe. Duh bro, lagi liburan push rank terus ketemu tim yang toxic atau noob terus bikin stress pikiran, mendingan pindah ke game PC yang punya cerita bagus tapi nggak perlu lama-lama buat namatinnya.

Tenang aja, HAI udah nyiapin nih daftar 5 games yang lo tamatin kurang dari 2 hari  dan pas banget buat ngisi liburan. Langsung aja deh nih cek, guys….

(BACA JUGA: Ubisoft Bagi-bagi 3 Games Besar Gratis Cuma Sampe 23 Desember. Download Di Sini. )

  1. Call of Duty : WWII
undefined
CoD Seru Abis!

Siapa sih yang nggak tau game Call of Duty? Game besutan Activision ini sudah terkenal  sejak lama banget, guys. Call of Duty : World War 2 ini sangat ditunggu-tunggu banget sama para pecinta game dengan konsep fps ataupun fan Call of Duty itu sendiri. Ada dua mode yang bisa lo mainin di game ini. yang pertama, Champaign mode yang dimana lo bermain seorang diri sebagai tentara yang berperang di perang dunia kedua dan yang kedua adalah online yang dimana kita bisa bermain bareng orang lain atau party bareng temen,

Untuk gameplay single-playernya nggak lama kok, guys. Karena Call of Duty WWII ini termasuk dalam game yang ngebuat lo terus jalan mengikuti arah cerita atau story-driven. Namanya juga sudah diarahin, tentunya game ini nggak bakal menyita waktu yang banyak untuk bisa menyelesaikan ceritanya. Kepo mau main? Pastiin RAM komputer lo diatas 8GB ya, bro.

  1.  NieR : Automata
undefined
Lumayan Lawas, Nih

Sama halnya dengan Call of Duty, NieR bukan game baru, melainkan sudah ada sejak zaman PS 2 dengan nama Drakengard. Bercerita tentang sebuah skenario jauh di masa depan dimana manusia berhadapan dengan sebuah mimpi buruk kiamat memusnahkan manusia sebagai sebuah ras.

 Tentu saja, manusia nggak tinggal diam begitu saja. Mereka memutuskan untuk mengungsi ke bulan, bertempat di sana, sekaligus terus menyusun rencana besar untuk mengambil kembali bumi.

Salah satunya? Dengan menciptakan sebuah pasukan Android khusus bernama YoRHa yang didesain untuk mengemban tugas suci tersebut. Untuk memudahkan proses logistik, sebuah stasiun luar angkasa bernama Bunker diletakkan di orbit bumi. Seru banget kan kedengerannya? Langsung aja deh tamatin!

  1. Legends of Zelda : Breath of the Wild
undefined
Nggak Susah-Susah Banget, Nih...

Game yang satu ini sebenarnya memiliki misi yang begitu banyak. Karena sejak awal bermain, kita bermain sebagai Ling dan dilepas begitu saja ke dalam game nya. Maksudnya di lepas, kita bebas menentukan mau kemana dan mau misi apa aja yang mau dijalankan. Bahkan, kalau lo mau langsung lawan bos terakhir langsung bisa loh. Mau tau seseru apa petualangan Ling? Gausah piker-pikir lagi deh!

 

  1. Wolfenstein 2
undefined
Nggak Ngebosenin

Sekuel kedua dari Wolfenstein: The New Order yang bercerita tentang perlawanan melawawn NAZI yang menguasai dunia. Cerita sekuel ini tentunya sambungan dari yang sebelumnya. Setelah mengalami cedera yang parah banget dari pertempuran melawan Deathsheadm Blazkowicz yang sedang bertatap muka dengan kematian berhasil diselamatkan oleh teman-temannya dari kreisau Circle. Namun pertempuran terakhirny tersebut memang membuatnya nggak lagi punya fungsi tubuh yang normal.

 

  1. Battlefield 4
undefined
Legend!

Lagi-lagi bergenre fps masuk ke dalam jejeran ini. Battlefield 4 masuk kedalam salah satu game dengan genre fps dan tembak-tembakan yang wajib banget lo mainin plus ditamatin. Sebenarnya, game ini lebih berfokus pada mode online dan single player-nya hanya diciptakan untuk pemanis saja. Tapi, walaupun pemanis, cerita nggak begitu jelek kok. Worth to try deh!

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×