Dengan alat ini main Mobile Legends jadi lebih Gampang. Pemain Noob Bisa Mendadak Pro!

  • Senin, 12 Februari 2018 19:25 WIB

Gamepad untuk Mobile Legends | Gamesir

HAI-online.com - Saking populernya game MOBA sampe-sampe game mobile bergenre MOBA ini menjadi game kompetitif E-Sport dengan total hadiah yang mencapai miliaran rupiah. Melihat tren tersebut, GameSir pembuat gamepad asal Hong Kong ini bakal meluncurkan perangkat gaming terbaru mereka yang bernama GameSir F1.

Gamepad ini menghadirkan sebuah joystick atau phone holder yang dilengkapi sebuah analog karet yang berbeda dengan gamepad Bluetooth yang ada saat ini. “Selain untuk mempermudah pegangan saat bermain game, fungsi joystick ini juga untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar smartphone” tulis GameSir

BACA JUGA: 5 Hal Yang Ternyata Bisa Dilakukan Dengan Smartphone.

Gamepad besutan GameSir ini terbuat dari karet konduktif dan bahan yang anti-slip dan GameSir F1 dapat digunakan pada ponsel berlayar 6 inchi. Untuk harga, GameSir F1 ini dipatok dengan harga senilai Rp 203.000 rupiah dan bisa dipesan melalui web resminya mulai 15 Oktober 2017. Tapi sayang, sampai saat ini belum ada kabar kapan akan rilis di Indonesia.

 Menurut HAI, kalo GameSir menjual GameSir F1 di Indonesia, pasti laku banget deh. Gimana enggak, pemain MOBA dengan kontrol analog seperti Mobile Legends dan Arena of Valor aja udah banyak banget dan pastinya sudah menunggu kehadiran perangkat gaming ini.

 

Reporter : HAI
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×