CEO Google Janji Bakal Ke Indonesia Asal...

  • Jumat, 19 Mei 2017 23:41 WIB

CEO Google Sundar Pichai | BussinessInsider.com

Kabar yang mengatakan kalo Indonesia adalah salah satu negara yang sangat disukai oleh CEO Google Sundar Pichai kayaknya bener nih, guys.

Soalnya, Pichai memberikan respon positif kepada jurnalis Indonesia yang ikutan ‘menjegat’ dirinya saat secara tiba-tiba muncul di Press Lounge Google I/O 2017, usai menjadi pembicara di sesi keynote utama, Rabu (17/5/2017), Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Amerika Serikat.

Kata salah satu jurnalis dari KompasTekno yang berhasil melontarkan pertanyaan ke Pichai saat itu, orang nomor satu di Google tersebut selalu terlihat sumringah ketika mendapat pertanyaan dari jurnalis asal Indonesia. Mendengar nama Indonesia aja Pichai terlihat tersenyum.

Ketika ditanya soal keterlambatan produk-produk Google masuk ke Indonesia seperti Google Pixel dan Home, sambil tersenyum pria berdarah India itu menjawab bahwa dirinya pun ingin sekali masyarakat Indonesia bisa menikmati semua inovasi Google.

 “Kami masih sangat-sangat baru mengembangkan hardware. Pelan-pelan kami akan meningkatkan skala, tapi percayalah kami sangat bekerja keras untuk membawa produk-produk kami ke Indonesia,” jelas Pichai.

Kepada jurnalis Indonesia yang ada saat itu, Pichai janji akan datang mengunjungi Indonesia kalo produk-produk milik Google udah resmi rilis disini.

 “Nanti saya akan berkunjung ke Indonesia,” ujarnya.

Kita tunggu aja ya, bro, produk-produk Google rilis di sini dan kedatangan Pichai ke Indonesia.

Sumber : kompas.com

Reporter : Bayu Dwi Mardana Kusuma
Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×