Stuffs

Buat Yang Punya Mobil, Berani Nggak Bikin Mobil Lo Sekreatif 15 Desain Mobil Unik Ini? Intip, Kuy!

Buat Yang Punya Mobil, Berani Nggak Bikin Mobil Lo Sekreatif 15 Desain Mobil Unik Ini? Intip, Kuy!

Punya mobil di usia muda emang mungkin bikin kita punya keasikan tersendiri. Ke mana-mana nggak usah kepanasan kehujanan, di sisi lain, kita juga makin mudah mobilisasi. Terlebih, kalo kita beli mobil itu pake duit tabungan sendiri, rasa bangganya juga bisa berlipat-lipat lebih tinggi, nih.

Mobil tua atau mobil baru, sebenernya sama aja fungsinya. Bedanya paling cuma di harga, model, sama kekuatan mesin dan fitur yang ditawarkan. Tapi, kalo kamu bisa berpikir dan bertindak kreatif, kamu bisa, kok, menyulap mobil “sederhana” kamu jadi mobil yang desainnya apik dan bikin orang terkagum-kagum.

Kayak contoh desain mobil unik yang HAI temukan di situs Bored Panda berikut ini. Mobil penyok bekas ketabrak truk aja bisa disulap jadi super ciamik.

Nah, kalo mobil yang tampilannya udah parah aja bisa dibikin cakep, apalagi mobil-mobil kamu yang masih bagus dan normal-normal aja? Kalo dipoles lebih unik, bisa jadi beda dan kreatif banget, tuh!

Coba HAI tantang buat yang punya mobil, berani nggak bikin mobil lo sekreatif 15 desain mobil unik ini? Eits, coba intip dulu contoh-contohnya deh, kuy!

1. Wih, mantap nih VW-nya dicat begini!

https://4.bp.blogspot.com/-YoBzh5IRzeQ/WL0VNUVp1uI/AAAAAAAADBw/DBfVZZNpWhYIjgpNiVvuyipBTYMRT_0EACLcB/s1600/car%2Bowner%2B1.jpg
Foto by: Bored Panda

2. Nah ini, udah penyok ketabrak truk, eh malah didesain jadi cakep.

https://2.bp.blogspot.com/-GsopEcqBUV4/WL0VOyH8NXI/AAAAAAAADCI/HfTmiKchbBo3TF02hxoOL8qomuwqO6JmgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B2.jpg
Foto by: Bored Panda

3. Ceritanya, kucingnya lagi kelaperan. Hmm…

https://3.bp.blogspot.com/-0KH8HITTQSA/WL0VOyN2iOI/AAAAAAAADCE/BofBAxg2n9cXXqhawsV8wVBUevpxotfSgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B3.jpg
Foto by: Bored Panda

4. Kedinginan tuh? Ampe dikasih “baju”

https://2.bp.blogspot.com/-ohoqSsyIfn0/WL0VPTxqqcI/AAAAAAAADCQ/l4IPW2VW08YHciubp8ckLCli48TiGWX7gCLcB/s1600/car%2Bowner%2B4.jpg
Foto by: Bored Panda

5. Wiper belakangnya pake ekor kucing. Hmm…

https://2.bp.blogspot.com/-X3E3ck1atxU/WL0VPcd_fiI/AAAAAAAADCM/nt8WgB1K3QYMvAfOgsM8UTmdkPJHEPj8ACLcB/s1600/car%2Bowner%2B5.jpg
Foto by: Bored Panda

6. Wih, tau kan ini maksudnya apa?

https://1.bp.blogspot.com/-rJvCmQWC-ok/WL0VPubR5QI/AAAAAAAADCU/y6XLtF6LfNUtQ-Oi4QYLOA2V2IUot0akQCLcB/s1600/car%2Bowner%2B6.jpg
Foto by: Bored Panda

7. Velg-nya didesain jadi karakter ini. Keren!

https://3.bp.blogspot.com/-J9ZiU5LAPUk/WL0VP0V48YI/AAAAAAAADCY/i_NxQaSf6lQsr-OZ53eKdGbOkvOAxt67QCLcB/s1600/car%2Bowner%2B7.jpg
Foto by: Bored Panda

8. Dikasih post-it dulu, terus jadi warna-warni begini. Mantap!

https://4.bp.blogspot.com/-0vij_b2UFUU/WL0VP0OOv1I/AAAAAAAADCc/-Pd5dHmbuf4QAMeSWdntZYcaJ8PWdAQmACLcB/s1600/car%2Bowner%2B8.jpg
Foto by: Bored Panda

9. Lah, bekas ketabrak bisa dibikin kayak gini?

https://3.bp.blogspot.com/-wATLxVvhKxM/WL0VQJ7kWUI/AAAAAAAADCg/OKdJ5ZDxqCoLVwEKQTgchYUwKjTdjrljwCLcB/s1600/car%2Bowner%2B9.jpg
Foto by: Bored Panda

10. Penutup bannya kok rajutan, sih? Hmm, dibikinin siapa tuh?

https://1.bp.blogspot.com/-X7z29CDiT2U/WL0VNcqcKVI/AAAAAAAADBo/y5GlQWLW93Yunm12f2U1hpKSYnmNR2xWgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B10.jpg
Foto by: Bored Panda

11. BB-8 in action, bro!

https://3.bp.blogspot.com/-sXDtcuQkg7c/WL0VNRKq4vI/AAAAAAAADBs/u2vWZYHCTaIVr_wjihmXCS8__yVdrHpdwCLcB/s1600/car%2Bowner%2B11.jpg
Foto by: Bored Panda

12. Buset, mobilnya di-doodling dong!

https://4.bp.blogspot.com/-lG6Fd8l9N48/WL0VOAi5CjI/AAAAAAAADB0/7FgWHA6vPl0iy2-VDYRImp-d2csqMoszgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B12.jpg
Foto by: Bored Panda

13. Ceritanya, mobil ini dikasih “cover” seolah-olah mobilnya itu mobil tua. Padahal…masih baru, tuh!

https://1.bp.blogspot.com/-6z3VOaOS7bQ/WL0VOcPW3qI/AAAAAAAADB8/X2KRnqgpRbEAHUNaQlBK5gQVzSKsu7K2QCLcB/s1600/car%2Bowner%2B13.jpg
Foto by: Bored Panda

14. Penyok malah digambarin tokoh ini. Ckckck

https://3.bp.blogspot.com/-ehkv5Etw7cE/WL0VOKD-6vI/AAAAAAAADB4/s5UyuiZeKOYQ1PtmPgVsn3VnTO6QYWmmACLcB/s1600/car%2Bowner%2B14.jpg
Foto by: Bored Panda

15. Wadaw, ini mobil?

https://2.bp.blogspot.com/-3ZGO4SPOKOI/WL0VOyBNJqI/AAAAAAAADCA/tzX2TWNzL8YkBh5W8HWjTQ7bCcW9C8NOACLcB/s1600/car%2Bowner%2B15.jpg
Foto by: Bored Panda

Gimana menurut lo, guys?

Jeanett Verica

Penyuka kulineran dan ketagihan jalan-jalan gratis. Lulusan Sastra Prancis yang tergoda merintis karir jadi jurnalis. Mimpi terbesarnya cuma satu, ingin punya fiksi laris.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×