Buat Yang Punya Mobil, Berani Nggak Bikin Mobil Lo Sekreatif 15 Desain Mobil Unik Ini? Intip, Kuy!

  • Selasa, 7 Maret 2017 11:30 WIB

Buat Yang Punya Mobil, Berani Nggak Bikin Mobil Lo Sekreatif 15 Desain Mobil Unik Ini? Intip, Kuy!

Punya mobil di usia muda emang mungkin bikin kita punya keasikan tersendiri. Ke mana-mana nggak usah kepanasan kehujanan, di sisi lain, kita juga makin mudah mobilisasi. Terlebih, kalo kita beli mobil itu pake duit tabungan sendiri, rasa bangganya juga bisa berlipat-lipat lebih tinggi, nih.

Mobil tua atau mobil baru, sebenernya sama aja fungsinya. Bedanya paling cuma di harga, model, sama kekuatan mesin dan fitur yang ditawarkan. Tapi, kalo kamu bisa berpikir dan bertindak kreatif, kamu bisa, kok, menyulap mobil “sederhana” kamu jadi mobil yang desainnya apik dan bikin orang terkagum-kagum.

Kayak contoh desain mobil unik yang HAI temukan di situs Bored Panda berikut ini. Mobil penyok bekas ketabrak truk aja bisa disulap jadi super ciamik.

Nah, kalo mobil yang tampilannya udah parah aja bisa dibikin cakep, apalagi mobil-mobil kamu yang masih bagus dan normal-normal aja? Kalo dipoles lebih unik, bisa jadi beda dan kreatif banget, tuh!

Coba HAI tantang buat yang punya mobil, berani nggak bikin mobil lo sekreatif 15 desain mobil unik ini? Eits, coba intip dulu contoh-contohnya deh, kuy!

1. Wih, mantap nih VW-nya dicat begini!

https://4.bp.blogspot.com/-YoBzh5IRzeQ/WL0VNUVp1uI/AAAAAAAADBw/DBfVZZNpWhYIjgpNiVvuyipBTYMRT_0EACLcB/s1600/car%2Bowner%2B1.jpg
Foto by: Bored Panda

2. Nah ini, udah penyok ketabrak truk, eh malah didesain jadi cakep.

https://2.bp.blogspot.com/-GsopEcqBUV4/WL0VOyH8NXI/AAAAAAAADCI/HfTmiKchbBo3TF02hxoOL8qomuwqO6JmgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B2.jpg
Foto by: Bored Panda

3. Ceritanya, kucingnya lagi kelaperan. Hmm…

https://3.bp.blogspot.com/-0KH8HITTQSA/WL0VOyN2iOI/AAAAAAAADCE/BofBAxg2n9cXXqhawsV8wVBUevpxotfSgCLcB/s1600/car%2Bowner%2B3.jpg
Foto by: Bored Panda

4. Kedinginan tuh? Ampe dikasih “baju”

https://2.bp.blogspot.com/-ohoqSsyIfn0/WL0VPTxqqcI/AAAAAAAADCQ/l4IPW2VW08YHciubp8ckLCli48TiGWX7gCLcB/s1600/car%2Bowner%2B4.jpg
Foto by: Bored Panda

5. Wiper belakangnya pake ekor kucing. Hmm…

https://2.bp.blogspot.com/-X3E3ck1atxU/WL0VPcd_fiI/AAAAAAAADCM/nt8WgB1K3QYMvAfOgsM8UTmdkPJHEPj8ACLcB/s1600/car%2Bowner%2B5.jpg
Foto by: Bored Panda

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×