Begini Caranya Bikin Skill Fotografi Lo Jadi Lebih Keren Cuma Dalam Waktu 1 Menit!

  • Minggu, 14 Januari 2018 13:40 WIB

Trik Fotografi | YouTube

HAI-Online.com - Suka atau nggak, buat lo yang baru terjun ke dunia fotografi atau udah punya skill di atas temen tongkrongan, bikin foto keren, tuh, pasti butuh usaha yang lumayan gede , lengkap dengan proses yang makan waktu lama.

Nggak sedikit dari kita butuh waktu hampir seharian atau peralatan yang mahal buat dapet foto-foto yang keren. Makanya, jangan heran kalau orang-orang jadi beranggapan bahwa fotografi adalah hobi mahal.

Namun, lo nggak perlu langsung minder dan jiper buat nggak ngelanjutin hobi fotografi lo itu. Soalnya, nih, seorang fotografer professional dari Afrika Selatan, Sheldon Evans, ngasih tips buat bikin lo jago tanpa perlu usaha berlebih.

Nggak tanggung-tanggung, doi ngasih tutorial yang bisa bikin skill fotografi lo meningkat cuma dalam waktu satu menit aja. Nggak percaya? Langsung coba sendiri, deh…

Fake Macro Bokeh

undefined
Fake Macro Bokeh

Plastic Bag Softbox

 

undefined
Plastic Bag Softbox
undefined
Plastic Bag Softbox

Lens Flares

 

undefined
Lens Flares

Matchstick Film Burn

undefined
Matchstick Film Burn

 

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×