8 Ungkapan Vicky Prasetyo di Pernikahannya yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak, Angel Lelga Ngerti Nggak Ya?

  • Selasa, 13 Februari 2018 09:00 WIB

Vicky Prasetyo | YouTube

HAI-ONLINE.COM - Vicky Prasetyo sukses buat netizen tertawa geli saat melihat dirinya melakukan aksi ekstream, bukan aksinya yang bikin ngakak namun bahasa Vickynisasi yang ia ucapkan selama acara, kira-kira Angel Elga paham gak ya?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah resmi menikah. Angel dan Vicky melangsungkan akad nikah pada Jumat (09/02/2018) kemarin.

Resepsi pernikahan sendiri digelar pada Sabtu (09/02/2018) malam. Sebelum menggelar acara resepsi, Vicky terlebih dahulu membuktikkan keseriusan cintanya pada Angel. Pembuktian cinta tersebut dilakukannya dengan cara terjun dari helikopter ke tengah pantai.

Vicky sendiri sempat deg-degan dan ingin membatalkan aksi tersebut. Namun akhirnya Vicky tetap melanjutkan aksinya terjun dari helikopter ini. Sukses terjun dari helikopter, Vicky justru panen nyinyiran netizen.

Jelas saja, saking pendeknya, netizen mengatakan kalau jarak antara helikopter dengan laut hanya sejengkal. Vicky pun akhirnya sukses terjun dari helikopter meski sempat ragu dan ingin membatalkan aksinya.

Vicky yang sudah diselamatkan pun menghampiri Angel yang berdiri diatas kapal. Angel tampak cantik bak princess dalam balutan gaun berwarna putih.

Ditengah terik matahari dan berdiri di atas kapal, Vicky kembali mengeluarkan kalimat vickynisasi untuk meyakinkan Angel bahwa dia sudah membuktikan cintanya. Kalimat vickynisasi yang digunakan oleh Vicky kali ini lebih heboh dan naik level dibandingkan saat dirinya bertunangan dengan Zaskia Gotik.

Berikut ini bahasa vickynisasi yang diucapkan Vicky dalam acara pernikahannya dengan Angel Lelga.

1. "Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita"

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×