Stuffs

7 Foto Asli Ini Pasti Lo Pikir Hasil Editan!

#3

Di zaman serba canggih kaya sekarang, kalo mau komposisi foto yang keren gampang aja. Pake aplikasi yang tersedia, dari foto editor di smartphone, hingga aplikasi legendaris kayak photoshop, beres! Nggak heran juga jadinya kalo ada foto yang bener-bener bagus pasti banyak yang secara nggak langsung sering ngira kalo hasil dari Photoshop.

Faktanya, nggak semua foto yang punya komposisi keren selalu berasal dari software itu. Cek aja nih 7 foto asli yang pasti kamu pikir hasil editan. Dijamin, bisa bikin kamu melotot!

#1

#1
#1

Kayak di film-film Sci-Fi ya? Faktanya ini adalah foto gerombolan ikan yang berenang di antara alga di Cedar Lake, Kanada.

#2

#2
#2

Siapa yang lagi make mantra Patronus nih? Eits jangan salah, ini adalah foto Aurora di Islandia yang mirip banget kayak bentuk burung mitologi, Phoenix.

#3

#3
#3

Taruhan deh, lo pasti awalnya berpikir kalo penampakan gunung di atas awan ini adalah editan. Faktanya, ini adalah foto asli penampakan Mount Rainer di Seattle, Amerika Serikat.

#4

#4
#4

Adegan di Inception nih? Bukaan, ini adalah hasil foto panoramic shot yang difoto menggunakan drone. Keren nggak tuh?

#5

#5
#5

Foto Kota Sofia di Bulgaria yang lagi ketutup kabut ini emang keren banget. Belom warna-warni lampunya yang bikin keliatan magis abis.

#6

#6
#6

Tenang, Thor nggak lagi marah kok. Ini adalah foto asli sambaran petir di gunung berapi Calbuco di Chile. Keren sih kalo diliat, tapi ngeri juga kalo dipikir-pikir.

#7

#7
#7

Game of Thrones Shadows. Hayo tebak mana onta mana bayangan? Kayak main bayangan tangan pas mati lampu ya?

Dimas Yulian

Reporter Majalah HAI. Peminat kajian media, jurnalistik dan musik paruh waktu.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×