7 Aksi Nakal Kucing Rumah Yang Tertangkap Kamera

  • Senin, 16 April 2018 16:45 WIB

kucing nakal | .

HAI-online.com - Kucing tuh kalau udah nyaman banget di rumah dan dipelihara manusia, dia bisa melakukan apapun yang dia suka. Sebenernya, lucu sih melihat kucing berkeliaran di rumah, menclok sana-sini. 

Cuma aja, mereka nggak tahu kadang aksinya itu bikin pusing kita para manusia. Boredpanda punya buktinya. Mereka mengumpulkan foto-foto kucing yang ketangkap basah sedang melakukan aksinya. Sayang, nggak bisa dilaporin ke polisi. 

Menaruh Paku Payung Ke Sepatu

undefined

"Kayaknya, aku lebih cocok jadi pohon natal deh" 

undefined

Kucing Pencuri Celana Dalam dan Kaos Kaki 

undefined

Mematikan Komputer Begitu Saja. 

undefined

Merusak Dekorasi Rumah 

undefined

Menarik Kabel Charger 

undefined

Menginjak Adonan

 

undefined

Menclok di Jendela Mobil 

undefined

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×