5 Smartphone Dengan Dua Kamera Belakang Harga Di Bawah 4 Juta. Ada Yang Bisa Bikin Foto 3D.

  • Jumat, 22 September 2017 17:47 WIB

Xiaomi Redmi Pro | Xiaomi

Semakin hari, semakin banyak aja nih ponsel dengan dual camera alias kamera belakangnya ada 2, apalagi yang mengusung dual camera adalah ponsel-ponsel kelas atas seperti iPhone, LG, Samsung dan Xiaomi. Ngehits-nya ponsel dengan dual camera ini kayaknya merupakan dampak dari semakin banyaknya orang yang minat dengan ponsel yang punya camera bagus. Entah untuk foto-foto atau pun selfie di Instagram.

Tapi, bukan berati cuma ponsel-ponsel kelas atas alias mahal aja yang punya dual camera. HAI bakal nyebutin 5 ponsel dual camera dengan harga di bawah Rp 5 juta. Langsung aja deh!

Xiaomi Redmi Pro

undefined

Kalo nanya soal ponsel yang keren dan murah, Xiaomi lah jawabannya. Nggak bisa dipungkiri lagi kalo produk-produk Xiaomi bagus dan murah. Contohnya Xiaomi Redmi Pro. Dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan, kita udah bisa dapet ponsel dengan dual camera, RAM 3GB, 32GB memori internal dan baterai sebesar 4050mAh. Gokil gak tuh? Sikat bro!

Coolpad Cool Dual

undefined

Selanjutnya, HAI punya Coolpad Cool Dual. Dari namanya aja udah ketauan kalo ponsel ini punya dual camera dengan masing-masing 13MP. Dual camera yang diusung Coolpad ini pas banget buat ngambil foto dengan efek bokeh kayak di kamera DSLR, loh. Untuk harganya sendirinya, Coolpad Cool Dual ini dijual dengan harga Rp 3,2 jutaan aja! Udah lah, sikat langsung!

ZTE Blade V8

undefined

Reporter : HAI
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×