5 Cara Tipu-Tipu Cowok ke Pacarnya Kalau Lagi Mau Main Games

  • Kamis, 14 September 2017 12:02 WIB

Cowok Main Games | Wisegeek dan HAI

Seluruh cowok gamers di seluruh dunia pasti tau kalau udah main games tuh dunia kayak nggak ada waktunya. Sayang aja, di dunia ini belum ada arena latihan Son Goku yang gerakan waktunya jauh lebih lama daripada di bumi, jadi kita belum bisa nuntut waktu untuk main games sepuas-puasnya menjadi hak segala bangsa.

Keterbatasan waktu untuk main games ini udah pasti  berkurang kalau kita memilih untuk punya pacar. Iya nggak?

Eits, kata siapa! Jangan ngaku gamers kalau kamu nggak jago strategi. Untuk mensiasati pacar yang suka tiba-tiba minta perhatian lebih di saat kamu mau naikin level, ada triknya tersendiri. Biasanya, sih, tipu-tipu ini nih yang dipakai.

Sukses atau nggaknya tergantung amal ibadah dan rasa cinta si pacar ke kamu

1. “Aku Tidur Duluan, Yah.”

Dan kamu cuma meremin mata, tidur sedetik-dua detik. Terus melek, nyalaian hape, terus main deh sampe pagi. Kalau terciduk sama pacar lo di paginya, tinggal ngaku deh, “Iya semalem udah tidur tapi kebangun. Nggak bisa tidur lagi deh sampe pagi.”

2. “Telponnya nanti aja, yah, sinyalnya jelek nih.”

Apakah kamu salah satu pacar yang rutin telponan tiap malam? Niscaya kamu akan menyesali rutinitas ini ketika kamu jadi gamers. Pasalnya, kalau udah telponan tuh, pacar suka ngajak ngobrol panjang-lebar sampe berjam-jam. Padahal, waktu berjam-jam bisa kamu pake untuk mabar berkali-kali.

Kalau udah gitu, kamu bisa menjadikan masalah teknis sebagai alasan. Daripada telponannya jadi teriak-teriak gara-gara sinyal culun, ye kaaan?

3. “Aku mesti ngejagain adik aku dulu yah.”

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×