3 Video Dokumenter Pendek Tentang Pembuatan Sepatu New Balance di Pabriknya.

  • Jumat, 13 Oktober 2017 09:15 WIB

Pabrik New Balance | .

HAI-Online.com - Sepatu dengan logo NB ini menjadi salah satu sneakers idola anak muda. Nggak heran, sih, desainnya emang sporty dan stylist sekaligus. Apalagi NB selalu menonjolkan warna-warna khasnya di tiap edisi. 

Penasaran nggak sih gimana proses pembuatan sepatu yang udah mulai ada sejak 1906 ini? Kita intip yuk lewat 5 video dokumenter singkat ini. Dijamin bikin lo makin sayang deh sama sneakers NB lo. 

Pabrik NB di Maine, Amerika Serikat

Video ini memperlihatkan betapa pembuatan sepatu NB tuh nggak selalu dikerjakan oleh mesin, melainkan dengan tangan langsung para pengrajin.

(SIMAK: Foto-foto: Ngintip Pembuatan Sneakers Vans Palsu di Tangerang)

Pabrik Flimby, Inggris

 

‚ÄčVideo yang satu ini memperlihatkan kerja para karyawan pabrik dari sudut pandang pengantar minuman. Kreatif banget videonya. Sepatu yang kamu lihat itu adalah jenis NB 576. Ada yang punya?

Proses Pembuatan NB 577

Pabrik di Flimby kayaknya jadi yang paling sering bikin video, nih. Kali ini mereka menceritakan proses pembuatan sepatu NB 577. Kerennya, video dibuat dari first view angel.

(BACA JUGA: 5 Hal Yang Ternyata Bisa Dilakukan Dengan Smartphone. )

Gimana, sekarang jadi tahu kan kenapa sepatu NB ini bisa keren dan dijual dengan harga yang seringnya di atas Rp 500 ribu. 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×