10 Foto Keren Dari Momen Yang 'Kebetulan'

  • Sabtu, 10 Februari 2018 10:30 WIB

Foto kebetulan yang keren abis! | August Ostberg

HAI-ONLINE.COM- Pernah nggak sih ketika pas lagi foto dan tertangkap hasil yang 'kebetulan' keren banget? Pasti setelah itu lo akan ngerasa bangga dan tanpa pikir panjang langsung menggunggah ke media sosial.

Kejadian seperti ini yang kemungkinan hanya bisa dilakukan sekali, ternyata terjadi pada banyak orang dan hasilnya bikin nggak percaya. Langsung aja deh nih 10 foto hasil 'kebetulan' yang hasilnya bikin geleng-geleng kepala seperti yang HAI himpun dari Brightside.me :

Sendal ini mungkin memang dibuat berdasarkan pemandangan di sini ya, tapi pengambilan fotonya tepat banget!

 

 

 

Kakinya kayak menghilang ya!

 

 

 

A post shared by August Östberg (@augustostberg) on

Jadi kepo ekspresi asli dari kucingnya seperti apa ya, hi-hi.

 

undefined
Kucing Batman

 Keren Banget!

 

January 2017

A post shared by jimmy marble (@jimmymarble) on

 

(Artikel ini pertama kali tayang di cewekbanget.grid.id 10 Foto ‘Kebetulan’ yang Bikin Kita Geleng-geleng Kepala, Enggak Nyangka!

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

Tags :

#foto unik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×