Setelah Pensiun, Conor McGregor Mau Buka Clothing Line

  • Rabu, 13 September 2017 15:42 WIB

Conor McGregor

Life must go on guys. Begitulah kata orang bijak. Hal itu juga yang menjadi prinsip Connor McGregor. Petinju yang memutuskan gantung sarung tinju setelah kalah melawan Floyd Mayweather, kabarnya akan membuka bisnis busana lho!

Petarung UFC asal Irlandia yang mendapatkan bayaran 100 juta dollar AS atau lebih dari 1,3 triliun rupiah tersebut memang suka banget pakai setelah jas mewah.

Gaya McGregor sangat menarik perhatian dunia fashion lho. Dalam beberapa kali kesempatan, McGregor disebut sebagai pria berpenampilan terbaik.

Pas McGregor berencana membuat gayanya bisa dinikmati orang lain,  banyak kalangan menyambutnya dengan antusias.

Rencananya McGregor akan berkongsi dengan David August Heil, penata busananya sendiri yang mendesign jas dengan garis yang bertulisan f*ck you itu.

“Fashion adalah sesuatu yang sungguh-sungguh saya sukai, dan saya senang bisa berbagi dan memberi kesempatan pada pendukung untuk tampil seperti saya,” kata McGregor.

“Kami memang sebelumnya pernah membicarakan kerjasama itu, namun rencana itu menjadi serius beberapa bulan terakhir. Saya yakin orang akan suka karya yang akan kami hadirkan.”

FYI nih guys, label yang diusung akan bernama August McGregor. Ia menyediakan jas dengan potongan modern seperti yang biasa dipakai McGregor, namun harga yang terjangkau.

Sementara Heil mengatakan,”Saya berharap orang yang membeli dan memakainya akan merasa kuat dan percaya diri seperti Conor saat mengenakan pakaian terbaiknya.”

Buat lo yang nggak suka pakai jas, kabarnya lagi, McGregor juga akan membuat minuman keras khas Irlandia, yang berlabel Irish Whiskey. Sukses terus McGregor! (Agung)

Reporter : HAI Internship
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×