Sama-sama Bakat Jadi Musisi, 5 Pesepakbola Ini Cocok Banget Bikin Band Metal Bareng!

  • Jumat, 21 April 2017 16:34 WIB

Petr Cech main drum | DailyMail

Selain mengolah si kulit bundar, terkadang ada saja pesepakbola yang juga memiliki keahlian di bidang lain. Lima pemain ini misalnya, di luar lapangan, mereka nampak sangat terampil dalam bermusik.

Oleh karena memiliki bakat yang sama, rasanya mereka cocok banget deh bila digabungin dalam sebuah band. Ada yang main drum, gitar, bass, piano, hingga vokalis yang bersuara merdu.

Nah, bila penasaran, siapa saja sih pesepakbola yang dimaksudkan tadi? Yuk, simak ulasannya.

1. Petr Cech - drummer



Banyak sekali video di media sosial yang sudah menjelaskan kehebatan Cech dalam menabuh drum. Ia bahkan terlihat mumpuni saat melakukan drum cover dari lagu Coldplay yang berjudul "Clocks".

2. Thomas Rosicky - gitaris



Selain menjadi tanden di tim nasional Republik Ceko, Rosicky sepertinya juga pantas nih bila digabungkan dalam satu band dengan Cech. Dan, bila hal itu benar-benar terjadi, Rosicky akan berposisi sebagai gitarisnya. Ya, mantan pemain Arsenal tersebut memang kedapatan piawai dalam melantunkan petikan gitar.

3. Ruud Gullit - bassis



Bila di posisi bass, sosok yang paling tepat untuk menempatinya ialah sang pemain legendaris, Ruud Gullit. Ya, Gullit memang piawai nih dalam melantunkan petikan bass. Kemampuannya itu bahkan membuat Gullit sampai diajak berkolaborasi dengan band beraliran Reggae, Revelation Time, pada 1988 silam.

4. Neymar - pianis



Trik-trik olah bolanya di atas lapangan, nampaknya juga sebanding nih dengan keindahan alunan piano yang dimainkan Neymar. Ya, dalam beberapa kesempatan, Neymar kerap memamerkan bakat bermusiknya, terutama dalam bermain piano. Hal itu pun, membuat Neymar sangat pantas bila menjadi pianis dalam band yang diimpikan tadi.

5. Ronaldinho - vokalis



Baru-baru ini, Ronaldinho telah resmi meluncurkan single pertamanya yang berjudul "Sozinho". Ya, belakangan ia memang sedang memulai karir barunya di bidang tarik suara. Oleh karena itu, nampaknya Ronaldinho sangat layak nih bila menjadi vokalis dalam band yang diimpikan tadi. (Tomy)

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×