MU Kalah Dikandang, Ini Dia 6 Hal yang Bisa Dipelajari dari Pertandingan MU VS Sevilla

  • Rabu, 14 Maret 2018 22:00 WIB

Ini 6 Hal yang bisa dipelajari dari laga MU vs Sevilla | AFP

HAI-Online.com - Manchester United harus menelan pil pahit di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari tadi. Soalnya, tim asuhan Mourinho harus tunduk oleh para pemain Sevilla dengan skor 2-1.

Dua gol Sevilla dibuat oleh Wissam Ben Yedder cuma berhasil dibalas oleh gol semata wayang Romelu Lukaku. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 6 hal yang bisa dipelajari dari laga MU kontra Sevilla. Cekidot!

1. Formasi yang gagal


Pada laga kontra Liverpool, Mou pake formasi 4-2-3-1 dan berhasil melibas Liverpool dengan skor 2-1. Mourinho pun mencoba memakai formasi itu ketika laga kontra Sevilla. Bedanya, The Red Devils tampil dengan inisiatif menyerang. Namun United selalu gagal di sepertiga lapangan.

Satu-satunya peluang emas tendangan keras dari Fellaini berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Sevilla.
Lini tengah Man United tidak berjalan dengan baik untuk bisa menjadi penyeimbang dan mengantur pola permainan. Marcus Rashford pun terlihat nggak efektif kala dimainkan di sisi kanan.

UDAH TAU BELUM? Ini 4 Cedera Paling Menakutkan Buat Pemain Sepak Bola

2. Rekor Positif Lukaku


Lukaku berhasil mencatatkan rekor positif pada pertandingan ini. Striker asal Belgia itu berhasil mengkoleksi lima gol di Liga Champions. Catatan itu menjadikan Lukaku sebagai pemain MU dengan raihan gol terbanyak sejak musim 2009/2010 yang sebelumnya pernah didapat Wayne Rooney.

3. Alexis belum tampil sesuai ekspektasi

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×