Mantan Pemain Juventus, Felipe Melo, Dikabarkan Pindah ke Persija Jakarta

  • Kamis, 7 Desember 2017 21:30 WIB

Melo ke Persija? | zimbio

Ada kabar transfer yang lagi viral hari ini. Persija Jakarta melakukan gebrakan luar biasa dengan berencana mendatangkan eks gelandang Juventus, Filipe Melo. Hal ini diketahui dari salah satu media Internasional, Football.tribe.com.

Situs tersebut menyebut bahwa eks pemain Juventus, Filipe Melo bakal bergabung klub ibu kota Persija Jakarta.

"Mantan gelandang Juventus dan Galatasaray Felipe Melo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Persija Jakarta," tulis Football-Tribe.com, Kamis (7/12).

Melo memulai kariernya untuk Flamengo dan menghabiskan musim dua musim dengan klub. Setelah tampil mengesankan bersama Flamengo, Melo pindah ke Cruzeiro pada musim panas 2003.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Jadwal Pertandingan Bali United Menuju Liga Champions Asia

Sebelumnya pemain berusia 34 tahun itu sempat bermain untuk klub Bralizian Grêmio dan Porto Alegre dan memutuskan untuk pindah ke Spanyol bersama Real Mallorca sebelum musim 2005. Kemudian eks pemain Timnas Brasil itu hijrah bersama Real Sociedad, Almeria dan akhirnya membela Fiorentina di musim debut Serie A di tahun 2008.

Tampil apik bersama La Viola, Felipe Melo membela Juventus pada musim berikutnya, namun ia gagal bersinar. Melo kemudian kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan setelah dua musim bersama klub Turki Galatasaray pada tahun 2015.

Nggak lama Melo bersama Inter Milan, ia hanya tampil lima kali di Serie A dan memutuskan untuk kembali ke klub asalnya Palmeiras. Jika nantinya resmi bertandatangan dengan Persija Jakarta, Melo akan bergabung dengan rekan senegaranya, Bruno Lopes.

Hmm…, kira-kira bener nggak, yha? Kita tunggu aja, guys…

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Superball, dengan judul artikel Media Luar Negeri Sebut Persija Jakarta Bakal Rekrut Filipe Melo 

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×