John Terry Bongkar Rahasia Transfer Pemain Bintang Chelsea

  • Rabu, 20 Desember 2017 19:45 WIB

John Terry Masih "Perhatian" Sama Chelsea

Mantan kapten Chelsea, John Terry, baru-baru ini ngeluarin statement yang terbilang unik. Pasalnya, pernyataan tersebut terkait dengan mantan pemain Chelsea yang lagi bersinar di klub-klub besar EPL. Antara lain Romero Lukaku di MU, Kevin De Bruyne di Manchester City, dan Mohamed Salah di Liverpool.

Chelsea sempat menjadi klub untuk pemain-pemain tersebut menjalani karir profesionalnya. Hanya saja, The Blues nggak ngasih mereka waktu dan menjual mereka ke Everton, Wolfsburg, dan AS Roma.

Bayangin aja, Kevin De Bruyne sekarang jadi salah satu gelandang terbaik Liga Inggris, Mohamed Salah jadi top skorer Liga Inggris, dan Romero Lukaku jadi striker yang cukup ditakuti di MU. Dilansir dari Daily Mirror, John Terry ngasih bocoran kenapa Chelsea nggak nyesel jual mereka bertiga.

UDAH TAU BELUM? Ini Daftar 5 Stadion Terbesar di Dunia! Apakah Stadion di Indonesia Termasuk?

"Pada saat itu mereka tidak membuat klub (Chelsea) menjadi lebih kuat," ujar Terry. "Jangan lupa, Chelsea adalah klub besar ketika mereka datang," lanjutnya.

Doi juga nambahin, kedatangan mereka bertiga pada saat itu nggak ngasih kontribusi yang signifikan dan itu jadi kesulitan besar buat Chelsea. Buat Terry, untuk menjadi pemain keren juga butuh cari pengalaman malang melintang dari berbagai klub.

"Saya melakukan hal itu. Dan saya kembali lagi ke Chelsea menjadi pemain yang lebih baik," pungkas pemain yang kini membela Aston Villa tersebut.

Hmm..., masih perhatian banget, yha, sama Chelsea, nih....

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×