Ini Dia Pemain Sepak bola Tercepat di Dunia. Larinya Ngalahin Usain Bolt!

  • Rabu, 1 Maret 2017 17:00 WIB

Salah satu meme Hector Bellerin dan Usain Bolt

Kita semua tahu bahwa Usain Bolt, sang pelari dari Amerika Serikat, merupakan pelari yang fenomenal dengan memecahkan rekor dunia karena berhasil mencapai jarak 40 meter dalam waktu 4,64 detik saja! Namun, ternyata ada yang lebih cepat darinya. Ya, pemain sepak bola. Dalam artikel ini, HAI akan membicarakan tentang pemain sepak bola tercepat!

Dia adalah Hector Bellerin, pemain sepak bola yang berasal dari Spanyol dan beroperasi sebagai bek kanan Arsenal yang dibeli dari Barcelona beberapa tahun lalu.

Hector Bellerin sedang berlatih bersama skuad Arsenal
Hector Bellerin sedang berlatih bersama skuad Arsenal

Jadi, seperti meme-meme yang sedang bermunculan di internet saat ini, Bellerin berhasil mengalahkan rekor Bolt. Namun bedanya, Bolt berlari di trek Olympic, kalau Bellerin lari di lapangan bola.

Menurut situs Independent, Bellerin berhasil mencapai jarak 40 meter dalam waktu 4,42 detik, mengalahkan Bolt. Walau bedanya sangat tipis, namun itu bisa menjadi pengaruh besar kalau sudah berbicara di lapangan.

Salah satu meme Hector Bellerin dan Usain Bolt
Salah satu meme Hector Bellerin dan Usain Bolt

Bahkan, di game FIFA 2017, Bellerin merupakan pemain sepak bola tercepat, mengalahkan Gareth Bale, Jurgen Damm, Mathis Bolly dan Perre-Emerick Aubameyang. Tentu saja, FIFA pasti sudah melakukan riset di lapangan, sehingga dapat menetapkan Bellerin sebagai pemain sepak bola tercepat.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×