Ini Dia 3 Kandidat Pengganti Ronaldo di Real Madrid

  • Senin, 19 Juni 2017 13:03 WIB

Ronaldo

Memang nggak mungkin lagi ada pesepakbola yang bisa sama persis dengan Cristiano Ronaldo. Tapi, jika sang bintang Portugal itu jadi benar-benar pergi, Real Madrid haruslah segera mencari sosok pengganti yang sepadan.

Kalo nengok ke dalam skuat yang sudah ada, rasanya sulit untuk mendapatkannya. Mungkin, hanya Gareth Bale yang paling mendekati, itu pun kalau ia tetap bertahan di Madrid musim depan.

Nah, maka dari itu, memboyong pemain anyar sekiranya bisa menjadi opsi terbaik. Berikut ini, HAI mau memberikan sedikit prediksi mengenai pemain-pemain yang berpeluang dibeli El Real untuk menggantikan peran Ronaldo.

Mau tau kan siapa saja pemain yang dimaksudkan tersebut? Daripada makin penasaran, yuk simak ulasannya.

1. Eden Hazard

undefined
Hazard


Kebetulan, saat Ronaldo menyatakan ingin pergi, Madrid memang sedang santer diberitakan akan memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Apalagi, Madrid pasti semakin getol untuk mewujudkan transfer ini, lantaran Hazard dan Ronaldo yang sama-sama berposisi sebagai winger kiri.

Secara teknis permainan, Hazard memiliki kelebihan dalam hal dribbling, sesuatu yang juga begitu dikuasai Ronaldo kala awal-awal kedatangannya ke El Real. Jadi, kalo Ronaldo benar-benar pergi, rasanya bukan masalah besar, asalkan Madrid bisa mendatangkan Hazard.

 

2. Neymar

undefined
Neymar

Demi menggantikan peran Ronaldo, Madrid tentu butuh sosok pemain yang punya skill individu di atas rata-rata. Nah, kriteria tersebut, rasanya sangat cocok bila dikaitkan dengan bintang asal Brasil, Neymar.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×