Ini 3 Alasan yang Membuktikan Kalau Final Liga Champions Berpeluang Diwarnai oleh Klub Inggris

  • Kamis, 7 Desember 2017 12:45 WIB

Liverpool

Matchday keenam Liga Champions sudah bergulir, banyak tim yang lolos ke fase 16 besar, dan juga banyak yang kurang beruntung sehingga gugur.

Kelima tim itu adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Ada fakta unik di balik lolosnya tim-tim ini ke fase 16 besar; Liga Inggris menjadi satu-satunya liga yang berhasil membawa 5 klubnya ke fase 16 besar.
 

undefined
Chelsea

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin memprediksi kemungkinan besar salah satu atau bisa jadi salah dua dari klub Liga Inggris bakal melaju ke babak final Liga Champions.

Berikut ini adalah 4 alasan yang membuktikan kalau Final Liga Champions berkemungkinan diwarnai oleh tim Liga Inggris.

1. Ada 5 tim Liga Inggris yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Hal itu membuat Liga Inggris berkemungkinan besar ada di Final Liga Champions.

2. Keempat tim Liga Inggris di Champions League berhasil memuncaki 4 grup, kecuali Chelsea. Hal ini membuktikan kalau tim-tim Liga Inggris bermain sangat baik di Liga Champions. 

undefined
Harry Kane

3. Klub-klub Liga Inggris sangat haus trofi Liga Champions. Gimana nggak, dalam 6 musim terakhir, klub Liga Inggris nggak ada yang berhasil menjuarai Liga Champions.

Hal itu membuat "nafsu" dari Klub Liga Inggris semakin besar dan berkemungkinan melaju ke Final dan mungkin menjuarainya.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×