Gagal Juara, MU Dikabarkan Bakal Jual Pogba dan 3 Pemain Ini

  • Selasa, 17 April 2018 16:00 WIB

Hubungan Pogba dan Mou Masih Panas? | Evening Standard

HAI-Online.com - Musim ini, Manchester United kembali gagal meraih gelar Premier League dan harus merelakannya kepada tetangga sekaligus musuh bebuyutan mereka, Manchester City. Usai kegagalan ini, Manchester United dikabarkan akan melakukan cuci gudang tim.

Beberapa nama pemain disebut akan meninggalkan Manchester United, seperti informasi yang HAI lansir dari BolaSport.com dan Dailymail. Ada 4 nama yang disebutkan akan keluar dari Old Trafford. Satu nama yang paling fenomenal adalah sang bintang, Paul Pogba.

Sementara itu, 3 nama lain yang akan meramaikan bursa transfer adalah Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Daley Blind. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah kehilangan kesabaran kepada Paul Pogba. Mantan bintang Juventus itu disebut belum bisa menyatu dengan sistem yang diterapkan Jose Mourinho.

UDAH TAU BELUM? 10 Striker Ini Nggak Kalah Tajam Dibanding Ronaldo! Siapa Aja Mereka?

Sementara itu, Jose Mourinho menyebut tidak akan terpengaruh soal nama dan harga dalam memilih pemain. Pogba memang beberapa kali dicadangkan dan ditarik keluar oleh Jose Mourinho saat Manchester United bertanding.

Sudah 7 kali Pogba ditarik keluar atau dicadangkan dalam 11 laga Manchester United. Sementara itu, Anthony Martial memang dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Sedangkan Daley Blind dan Matteo Darmian memang jarang menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Hmmm…, kira-kira bakalan bener pada dilepas, nggak, yha?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel 4 Pemain Manchester United Akan Dibiarkan Pergi Akhir Musim ini, Termasuk Paul Pogba

Penulis: Weshley Hutagalung

Sumber : BolaSport.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×