Bayern Muenchen Bikin Kamar Hotel yang Langsung ke Stadion Mereka. Mau Coba?

  • Selasa, 13 Februari 2018 16:15 WIB

Jendela kamar yang langsung mengarah ke lapangan. Mewah! | FourFourTwo

HAI-Online.com - Ngaku fans Muenchen dan punya rencana bakal jalan-jalan ke Jerman? Kalo iya, lo bisa, nih, nyoba nginep di kamar mewah di dalam Allianz Arena. Kerennya lagi, kamar ini langsung mengarah ke arah lapangan. Jadi bisa nonton pertandingan di dalam kamar. 

Dilansir dari FourFourTwo, pihak Allianz Arena menjalin kerjasama dengan Courtyard by Marriot untuk membangun sebuah hotel mewah di dalam stadion. Kerjasama itu mencakup pembangunan kamar yang menghadap langsung ke lapangan.

CEK DEH: Menurut Messi, Ini Tiga Pemain yang Bisa Nyaingin Dia dan CR7

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, "Kami merasa gembira karena dua merek dagang terkemuka seperti Courtyard by Marriott dan FC Bayern akan memasuki kerja sama jangka panjang."

"Saya terutama sangat senang karena fans kami juga bisa mendapatkan keuntungan dari kerja sama ini, dengan hotel partner resmi kami yang baru ini akan memberikan mereka penawaran yang menarik untuk laga kandang maupun tandang," lanjut Rummenigge.

Untuk menginap di kamar mewah ini, fans Bayern Munich harus mulai menukar poin Mariott Rewards 'dengan berbagai paket pertandingan kandang domestik dan Eropa'.

Tertarik?

Sumber : https://www.fourfourtwo.com/features/bayern-munichs-stadium-have-a-hotel-suite-overlooking-pitch

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×