Ketika Murid dan Guru Bercanda, Kita Guling-Guling Ngakak!

  • Selasa, 10 Januari 2017 20:15 WIB

Ketika Murid dan Guru Bercanda, Kita Guling-Guling Ngakak!

Baru dua hari sekolah, jangan terlalu seriuslah!

Nih, biar agak senyum-senyum dikit dari ruang kelas terjadilah dialog yang menyenangkan antara murid dan guru. Gurunya macaem-macem, uridnya juga. Ya udah daripada lama, inilah ketika murid dan guru bercanda, duh kita guling-guling ngakak deh!

1. Gagal paham

Murid bernama Rani ini gagal paham guys ketika ditanya tentang letak ibukota Indonesia oleh gurunya.

Bukannya menjawab Jakarta, si Rani ini malah menjawab seperti ini.

Guru: "Rani, coba sebutkan di mana letak ibu kota Indonesia?"
Rani: "Saya nggak tahu Bu, beneran deh!"
Guru: "Dipikir dulu dong, masak letak ibu kota Indonesia saja nggak tahu."
Rani: "Saya memang nggak pernah lihat Bu, makanya Ibu kalau letakin barang itu diingat-ingat dong daripada bikin repot murid gini kan berabe!"
Guru: "Ya Tuhan, apa salah bunda mengandung!"

 

2. Murid Nyolot

Lain lagi dengan murid yang satu ini guys, bukannya menjawab sesuai dengan pertanyaan yang diberikan, si murid malah nyolot.

Bu Guru: "Mei, sebutkan anjing punya berapa mulut?"
Mei: "Satu Bu..."
Bu Guru: "Pintar kamu, pasti sering dikasih makan enak sama orangtua kamu ya. Nah, coba Desi, sebutkan telinga anjing ada berapa?"
Desi: "Jelas dua dong Bu!"
Bu Guru: "Mengagumkan kecerdasanmu! Sekarang coba Bobby sebutkan suara anjing itu bagaimana?"
Bobby: "Ibu seumur hidup belum pernah lihat anjing ya? Semuanya ditanyain!"
Bu Guru: "Terkena serangan jantung."

muridnya jago ngelawak
muridnya jago ngelawak

4. Murid Egois

Murid yang satu ini memang egois banget guys.

Guru: "Agung, kamu kalau sudah besar mau jadi apa?"
Agung: "Polisi Bu.."
Guru: "Keren, kenapa kamu mau jadi polisi?"
Agung: "Supaya bisa melindungi teman-teman saya dari perbuatan jahat Bu.."
Guru: "Egois kamu!!!!" (Banting papan tulis)
Agung: "Loh, kenapa Bu? Ada yang salah?"
Guru: "Kalau cuma melindungi teman-teman kamu, siapa yang melindungi teman-teman aku??? Siapa? Siapa!!! Hah!!"
Agung: (Pipis di celana)

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×