Skulizm

Inilah Tipe-Tipe Teman Sekelasmu. Lo Masuk yang Mana?

Sekolah di Jepang

Di sekolah, kita bertemu dengan teman teman yang beragam. Ada beragam ragam sifatnya, kelakuannya, maupun fisiknya. Ada yang tengil, bawel, pendiem, nakal, ribetin, rusuh, dan sebagainya.Mau tau apa aja sifat-sifat para penghuni di kelas? Simak baik-baik.

1. Si Pendiem.

Kalo pendiem, biasanya hanya beberapa orang. Biasanya dia lebih sering terlihat sendiri karena memang lebih suka menyendiri atau hanya dengan beberapa teman dekatnya. Jarang banget, si pendiam ikutan nongkrong seru-seruan di bangku belakang. Begitu bel pulang? Dia lebih memilih pulang atau ke mushala.

2. Si Konyol.

Si Konyol ini, adalah murid yang paling guru BP Benci. Biasanya si konyol ini suka berlagak nggak jelas, dan selalu mengundang tawa di kelas. Entah kelakuannya yang nggak jelas, entah dari mulut dia yang sompral, entah apapun kekonyolan yang dia buat. Dia adalah salah satu peran penting di kelas agar suasana kelas meriah. Dan biasanya dia adalah sesosok teman yanng friendly banget.

3. Si Cerewet.

Si cerewet adalah orang yang suka ngoceh di kelas. Sepertinya dia nggak akan pernah kehabisan bahan pembicaraan. Sama siapapun di kelas, omongannya selalu mengalir. Tapi ya kadang buat beberapa orang, tipe kayak gini menggangu sih. paling kita bisa memanfaatkannya kalau lagi ada acara kelas. Misalnya jadi MC. Dia kayaknya nggak keberatan tuh.

4. Si Mesum

Mesum itu otaknya ngeres. Yang di otaknya dan omongannya nggak jauh-jauh dari masalah bodi cewe dan sex. Ituuu terus sampai jengah juga kadang dengernya. Kalau ada cewek cantik di kelas, sudah pasti sering jadi bahan rayuannya. Tapi ya itulah, dia sering ketangkep basah nyimpen barang-barang terlarang macam file bokep di hape, sampe majalah porno. Ketangkep deh!

5. Si Rajin

SI Rajin adalah orang emas di kalangan kelas. Dia adalah satu satu nya malaikat jika ada Pekerjaan rumah. Biasanya Si Rajin sudah mengerjakan PR-nya di Rumah (lha, bukannya emang gitu ya?).  Jika terlambat, dia dimarahin teman temannya yang ingin menyontek. Terkadang jadi rajin itu sangat sakit.

Oleh Samuel purnomo - SMK Grafika | Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI

 

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×