Bro, Menurut Cewek Inilah Kado Valentine Yang Dianggap Basi Banget

  • Rabu, 14 Februari 2018 16:30 WIB

Studen Talks | .

HAI-ONLINE.COM Gimana valentine lo, bro? ngasih kado apa nih ke pacar atau gebetan lo? Gimana reaksi dia saat terima kadonya, senyum girang atau senyum fake nih? 


Wah, kalau sampe senyum fake, jangan-jangan kado yang lo kasih dianggap basi nih sama dia. Soalnya HAI abis wawancara 5 cewek, nih. Katanya ada sejumlah benda yang sebaiknya nggak usah dikasih deh. Kalaupun dikasih, ya dia bakal cuma sekedar terima aja. 

 

Ada yang bisa nebak apa saja kah benda itu? Gombalan Dilan? Baju couple? atau Bunga? well, baca sendiri aja deh, nih:  

 

 

undefined

 

 

Melani Aprilia - SMAN 100 Jakarta

 

"Cokelat dan boneka, sih, fix. Mainstream banget, coklat aja bahkan bisa beli sendiri. Dimana aja ada, dari yang coklat-coklatan sampai yang coklat lumayan Terus boneka? ya masa valentine ngasih boneka, terus anniversary ngasih boneka, ulang tahun ngasih boneka juga. itu mau jualan atau gimana? hahaha. bahkan yang dikasih itu boneka yang cewek rata-rata punya.

 

Tapi, kalau ada yang ngasih gue nggak nolak. Ya yaudah, biasa aja gitu. hehe."

 

BACA JUGA: Spesial Hari Valentine, Mocca Rilis Lagu "Teman Sejati"

 

undefined

 

 

 

Brigitta Adelia - SMAN 1 Kasihan

"Cokelat, dimana-mana ada, mulai dari warung sampai indomaret pun ada. Bunga juga, bahkan kalau nggak valentine pun gampang banget dicari di pinggir jalan pasti banyak anak SMA yang jual. Tapi, kalau ada yang ngasih, mau nggak mau sih diterima, kan sebagai bentuk menghargai orang sih. Haha"

undefined

Natasya Celia - SMA Kolase Gonzaga

 

 

"Boneka. Soalnya kenapa ya? Ya, basi aja. hahaha. Kalau ada yang ngasih, gue milih nggak mau terima, deh. 

 

 

undefined

 

Athira Syifa - SMANU M.H Thamrin

 

Bunga dan cokelat tuh udah banyak banget yang ngasih. Terus gampang dicari. kalo gue prefer sesuatu yang unik, misalnya scrapbook. Kalo ada yang ngasih, terima sih, tapi nggak gue anggep spesial. Nggak baik nolak rejeki".

 

undefined

Diena Hanifa - SMAN 2 Cibinong

 

"Cokelat, karena setiap valentine atau perayaan hari besar pasti barang ini selalu diskon, jadi kesannya nggal spesial kalau cuma dikasih barang diskonan. Bunga, karena cepet layu dan nggak long-last. Apakah itu artinya kalau dikasih bunga hubungan nggak bakal long-last?. Boneka, karena udah pasaran. Tiap annive, tiap mensive, tiap ultah, dapetnya boneka. Dan yang terakhir jam tangan, karena sama aja nyuruh pasangan kita menghitung waktu sampai putus"

 

 

 

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×