Apa Mata Pelajaran Sekolah Favorit Pelajar di Era Sekarang?

  • Rabu, 14 Februari 2018 21:15 WIB

Yang Udah Mulai Bosen Try Out Mana Suaranya?! | Doc. HAI

HAI-Online.com – Salah satu alasan yang membuat kita semangat saat berangkat ke sekolah adalah bertemu dengan guru yang mengajar salah satu mata pelajaran favorit kita di sekolah. Bener nggak, guys?

Terus, mata pelajaran apa aja sih yang menjadi favorit kalian? Nah, HAI udah punya jawabannya nih dari 5 teman kita. Penasaran? Yuk, langsung cek aja ya!

CEK JUGA NIH: Salut! Anggun C Sasmi Cetak Sejarah Baru Masuk Top 10 Billboard Dunia

1. Malika  Zahrani (13 Tahun, SMPN 10 Depok)

undefined
Malika Siswi dari SMPN 10 Depok

“Salah satu pelajaran favorit aku itu bahasa Inggris. Soalnya aku tahu kalau bahasa Inggris itu kan penting ya karena bahasa internasional. Makanya setiap ada mata pelajaran bahasa Inggris pasti aku semangat banget. Oiya, aku juga pengen banget nih nanti bisa kuliah di luar negeri.”

 

2. Gabriel Brigita (17 Tahun, SMAN 6 Depok)

undefined
Calon Menteri Ekonomi Nih! Hehe...

“Kalau pelajaran favorit aku itu ekonomi. Soalnya belajar ekonomi menurut aku tuh seru banget sih, beda dengan matematika yang isinya angka semua. Walaupun terkadang aku juga merasa kesulitan dalam belajar, tapi justru itu yang bikin aku penasaran untuk nemuin jawaban yang benar seperti apa.

Kebetulan guru di sekolahku yang mengajar ekonomi juga asik banget pembawaannya. Jadi meskipun belajar lama di kelas, kita nggak merasa bosan. Kalau menurut aku sih begitu. “

 

Reporter : HAI Internship
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×