'Yodel Kid' yang Videonya Viral Manggung di Coachella, Sambutannya Dahsyat

  • Selasa, 17 April 2018 13:15 WIB

Yodel Kid | Dari berbagai sumber

HAI-ONLINE.COM - Sekali-kali coba deh nyanyi-nyanyi random di minimarket. Mungkin kamu bakal manggung di Coachella setelahnya. Seperti Mason Ramsey, bocah 11 tahun yang dikenal sebagai Yodel Kid karena aksi viral nyanyi dengan teknik yodeling di Walmart, yang beberapa hari lalu manggung di Coachella.

Cek: Personel The Strokes Hingga Produser Beyonce Bakal Tampil di We The Fest 2018

Semua berawal dari video viral Mason yang nyanyi lagu berjudul Lovesick Blues milik Hank Williams di sebuah supermarket Walmart, dan direkam oleh seseorang. Video yang diunggah ke Twitter tersebut viral. Followers Mason bahkan bertambah 200 ribu di Twitter, dan 1,4 juta di Instagram.

Dua minggu setelah videonya viral, ia diundang ke The Ellen DeGeneres Show. Mason juga dapet beasiswa dari Walmart senilai $15 ribu.

Pencapaian puncak Mason adlah manggung Coachella Music Festival in Indio, California akhir pekan lalu.

undefined
Yodel Kid dan Whethan
Adalah DJ Whethan yang mengajak Mason untuk manggung di Coachella. Mason naik ke panggung sekitar beberapa menit setelah Whethan mengakhiri set. Whetan ngajak doi karena banyak yang bilang mereka memiliki wajah yang mirip!

undefined
Yodel Kid dan Justin Bieber
Aksi Mason pun dapat sambutan meriah dari penonton. Bahkan, Justin Bieber terlihat menonton aksi doi juga. Lihat aksi Mason di bawah ini:

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×