Music

Wuih, Tom Delonge Siap Kembali ke Blink-182! Ini Dia Curhatannya!

Tom Delonge siap kembali ke Blink-182

Angels and Airwaves memang merupakan tempat berlabuh Tom Delonge setelah ia nggak lagi bermusik dengan Blink-182, band yang membesarkannya sejak tahun 90-an bersama Mark Hoppus dan Travis Barker. Namun, munculah sebuah pertanyaan di benak kita, apakah Tom pernah merasa rindu bermusik dengan Blink-182?

Jawabannya, ya, Tom, baru-baru ini, curhat kepada Loudwire tentang kerinduannya bermusik bersama Blink-182.

Bahkan, Tom mengaku, bahwa Blink-182 ada di dalam aliran darahnya, ada di dalam DNA-nya. Hal itu menegaskan bahwa Blink-182 adalah rumah bagi Tom, dan sangat sulit bagi Tom untuk bisa move on dari Blink-182.

Berikut ini adalah curhatan Tom terkait kembalinya ia ke Blink-182. Kira-kira, kapan, ya, ia bakal bermusik lagi bersama Blink-182 dan menciptakan lagu baru?

“Blink-182 ada di dalam DNA saya, saya sering berbicara dengan Travis dan kami selalu membicarakan tentang kesiapan saya akan hal itu (kembali ke Blink-182),” ujarnya kepada San Diego Union Tribune, seperti dikutip Loudwire.

“Saya bukannya kabur (dari Blink-182). Saya hanya sedang sibuk sekarang ini. Blink-182 memiliki seseorang (Matt Skiba) untuk melakukan tugas saya sebagai penyanyi. Jika saya mau, saya bisa kembali ke Blink-182 dalam hitungan hari,” paparnya menegaskan.

Hmmm.. bakal kejadian nggak ya?

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×