Wuih, Tom Delonge Siap Kembali ke Blink-182! Ini Dia Curhatannya!

  • Senin, 13 Maret 2017 17:00 WIB

Tom Delonge siap kembali ke Blink-182

Angels and Airwaves memang merupakan tempat berlabuh Tom Delonge setelah ia nggak lagi bermusik dengan Blink-182, band yang membesarkannya sejak tahun 90-an bersama Mark Hoppus dan Travis Barker. Namun, munculah sebuah pertanyaan di benak kita, apakah Tom pernah merasa rindu bermusik dengan Blink-182?

Jawabannya, ya, Tom, baru-baru ini, curhat kepada Loudwire tentang kerinduannya bermusik bersama Blink-182.

Bahkan, Tom mengaku, bahwa Blink-182 ada di dalam aliran darahnya, ada di dalam DNA-nya. Hal itu menegaskan bahwa Blink-182 adalah rumah bagi Tom, dan sangat sulit bagi Tom untuk bisa move on dari Blink-182.

Berikut ini adalah curhatan Tom terkait kembalinya ia ke Blink-182. Kira-kira, kapan, ya, ia bakal bermusik lagi bersama Blink-182 dan menciptakan lagu baru?

“Blink-182 ada di dalam DNA saya, saya sering berbicara dengan Travis dan kami selalu membicarakan tentang kesiapan saya akan hal itu (kembali ke Blink-182),” ujarnya kepada San Diego Union Tribune, seperti dikutip Loudwire.

“Saya bukannya kabur (dari Blink-182). Saya hanya sedang sibuk sekarang ini. Blink-182 memiliki seseorang (Matt Skiba) untuk melakukan tugas saya sebagai penyanyi. Jika saya mau, saya bisa kembali ke Blink-182 dalam hitungan hari,” paparnya menegaskan.

Hmmm.. bakal kejadian nggak ya?

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×