Wow, Avenged Sevenfold Merilis Album Terbarunya dengan Unik!

  • Senin, 13 Maret 2017 15:30 WIB

Avenged Sevenfold

Grup musik asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, baru-baru ini merilis album terbarunya yang bertajuk “The Stage” dengan cara yang unik! Di dalam artikel ini, HAI akan beberin ke kalian terkait perilisan album terbaru Avenged Sevenfold yang unik itu.

Jadi, album terbarunya yang berjudul The Stage itu dirilis secara “tiba-tiba” dan ngagetin seluruh penggemarnya di dunia.

Album itu dirilis di malam dimana album itu dijual di toko-toko musik seluruh dunia.

Namun, hal ini tentu saja membawa kerugian terhadap Avenged Sevenfold. Pasalnya, penjualan album terbarunya ini adalah yang terendah selama karier mereka.

Ya gimana nggak, sih, kan penggemarnya dikagetin, jadi belum siap beli albumnya, deh!

Sang bassist, Johnny Christ, mengaku senang dengan cara perilisan ini. Ia pun bahagia, The Stage sudah dirilis dan mendapat respon baik dari beberapa orang.

“Saya pikir itu (perilisan album tiba-tiba) adalah hal yang sangat asik dilakukan. Saya pikir orang-orang sudah mengerti bahwa album terbaru kita sudah dirilis!” ujarnya sambil ketawa ketika diwawancarai oleh media Finlandia.

Album terbaru A7X
Album terbaru A7X

Ia juga menjelaskan bahwa Avenged Sevenfold ingin banyak melakukan hal-hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Maka dari itu, perilisan album terbarunya ini agak nyeleneh.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×