Music

Wah, Ini Jadinya Kalau Orkes Moral Pengantar Minum Racun Berkolaborasi dengan Kunto Aji!

OM PMR kembali

Kita semua sudah tahu dan paham sekali bahwa Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih dikenal dengan sebutan OM PMR merupakan grup musik pop dangdut dari Tanah Air yang sudah menjadi legendaris di kalangan pencinta musik lokal. Kerennya lagi, grup musik ini masuk ke dalam kuping setiap kalangan!

Nah, baru-baru ini, OM PMR membeberkan kabar baik, nih. Ya, mereka bakal berkolaborasi dengan Kunto Aji, seorang solois Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal.

Seperti biasa, OM PMR, yang selalu memparodikan lagu-lagu terkenal, bakal mendaur ulang lagu Kunto Aji yang berjudul Terlalu Lama Sendiri. Nantinya, OM PMR akan mengganti judul lagu ini menjadi Too Long To Be Alone!

OM PMR tampil di #HAIDay2015
OM PMR tampil di #HAIDay2015

Kalau di lagu aslinya si Kunto bernyanyi, “Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asyik sendiri, lama tak ada yang menemani rasanya..”, sedangkan OM PMR bakal memparodikan lagu itu dengan lirik, “Sudah terlalu lama sendiri, lama-lama bisa jadi mumi. Tinggal dalam piramid sendiri, semedi..”, hahahaha... Kocak banget, ya!

Nantinya, lagu ini bakal dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 15 Maret di NoName BAR di Poins Square, Lebak Bulus. Di sana, mereka akan ditemani dengan musisi seperti Nunung CS, Leanna Rachel yang bakal berkolaborasi dengan Rebecca Reijman dan Athron!

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×