Video Musik Terbaru Paramore "Rose-Colored Boy" Nuansanya '80-an Banget. Tonton Di Sini

  • Selasa, 13 Februari 2018 12:45 WIB

Paramore dalam Video Rose Colored Boy | Paramore

HAI-online.com - Ada yang baru nih dari Paramore, band rock yang kini lebih pop dalam bermusik. Belum lama ini mereka rilis video musik dengan lagu "Rose-Colored Boy" dari album mereka After Laughter.

Dalam video musik ini, Paramore tampil dengan suasana era 80-an bro. Digarap oleh Warren Fu, video musik ini dari awal sampai akhir memang berkonsep zaman dulu secara keseluruhan. Hayley Williams berperan sebagai pembaca berita dan harus selalu menampilkan kesan bahagia di layar kaca. Zac Farro sang drummer dan Taylor York sang gitaris pun tak kalah berperan dalam video musik ini sebagai crew acara berita.
 
Namun, pada nyatanya tuntutan untuk selalu terlihat senang dan tersenyum itu bertolak belakang dengan apa yang ia rasakan sebenarnya.
 
Era 80-an itu memang begitu terasa. Mulai dari pakaian, set lokasi, sampai warna. 
 
 
Lagu "Rose-Colored Boy" sendiri menjadi single keempat Paramore dalam album After Laughter. Sebelumnya ada "Hard Times", "Told You So", dan "Fake Happy". Sebelum album After Laughter yang rilis 2017 lalu, Paramore juga sudah keluarkan tiga album lain, yaitu All We Know is Falling pada 2005, Riot! pada 2007, dan Brand New Eyes pada 2009.
 
Nampaknya sih bakal lama lagi nih Paramore rilis album. Jadi, mesti sabar-sabar ya buat para penggemar band asal Amerika Serikat ini untuk menunggu karya sang idola.
 
Hadirnya video musik Paramore tentu makin bikin penggemarnya di Indonesia enggak sabar menonton langsung di Jakarta pada 16 Februari mendatang. Konser mereka itu sendiri akan digelar di Indonesia Convention Exhibiion  dengan dua kategori tiket, yaitu Festival A (Rp1.500.000,00) dan Festival B (Rp1.250.000,00)
 
 
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×