Ternyata, 4 Rockstar Ini Pernah Main Film, Kamu Aja yang Nggak Sadar!

  • Sabtu, 20 Mei 2017 07:31 WIB

Lemmy

Musisi itu sama aja kayak aktor, cuma beda aja ranahnya. Setuju, nggak?  Banyak banget sebenernya aktor yang memiliki sidejob menjadi musisi, begitu pula dengan musisi, yang banyak menjadi aktor.

Dalam artikel ini, HAI ingin membuka mata kalian. HAI ingin membahas tentang 4 rockstar yang ternyata pernah masuk dalam sebuah film tapi kamunya nggak sadar!

Penasaran sama siapa aja kelima rockstar ini? Ikutin beritanya di bawah ini, guys!

Lemmy Kilmister (Motorhead)

undefined
Lemmy

Dalam sebuah film komedi berujudul Airheads yang mengudara pada 1994 silam, pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister, pun ikut turut serta di dalamnya, walau mungkin hanya sebagai cameo atau pemeran numpang lewat.

Dalam film itu, terlihat Lemmy sedang berada dalam sebuah kerumunan dan berteriak, “Aku pernah menjadi editor dari sebuah majalah!”

Flea (Red Hot Chilli Peppers)

undefined
Flea RCHP

Sang bassist paling nyentrik sejagat, Flea, pernah main dalam film Back to the Future II dan III. Mungkin kamu nggak nyadar, karena dia “mengumpat” dalam make up kakek-kakek.

The Offspring

undefined
Dexter Holland – The Offsprings

Dalam sebuah film bernama Idle Hands yang dirilis pada 1999 silam, seluruh anggota The Offspring naik ke atas panggung di akhir film dan membawakan lagu The Ramones yang berjudul I Wanna Be Sedated!

Ozzy Osbourne (Black Sabbath)

undefined
Ozzy Osbourne

Adam Sandler pernah bermain dalam film berjudul Little Nicky. Dalam film itu, ia digambarkan sebagai cowok yang nge-fans berat sama Black Sabbath. Akhirnya, ia dikisahkan telah “memanggil” Ozzy Osbourne, sang vokalis, untuk muncul dalam film itu.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×