Spesial Hari Valentine, Mocca Rilis Lagu "Teman Sejati"

  • Rabu, 14 Februari 2018 15:45 WIB

Mocca | Mocca

HAI-online.com -  Bertepatan dengan momen hari valentine, Mocca keluarkan lagu baru bertajuk "Teman Sejati". Lagu ini sendiri akan masuk dalam album mereka yang rilis tahun ini dengan judul Lima. 

Lagu "Teman Sejati" kali ini memang berbahasa Indonesia dan digadang-gadang menjadi suatu hal yang baru dari Mocca. Selain itu, lagu ini juga dapat menjadi cerminan album Lima nanti yang berbeda dari album Mocca sebelumnya.

Jika kebanyakan lagu kuartet ini berbahasa Inggris, kali ini mereka mencoba dengan bahasa Indonesia. Walaupun begitu, kekhasan dengan lirik mereka yang bertutur tetap ada dan harmonis dengan nada-nada yang indah. Lagu "Teman Sejati" ini pun menjadi single perdana dari Mocca dalam promosi album Lima.

Lo sudah bisa dengar lagu ini loh di berbagai layanan musik streaming.  Video liriknya juga sudah bisa lo saksikan di YouTube. Gaya Mocca yang khas, yakni swing dan suara brass section akan lo dengar dalam "Teman Sejati". Lagu ini tentu layak menjadi soundtrack lo pada hari kasih sayang ini bukan hanya dengan gebetan atau pacar, tapi juga sahabat.

Sebelumnya, band asal Bandung ini sudah mengeluarkan empat album, yaitu My Diary (2002), Friends (2004), Colours (2007), dan Home (2014). Nggak cuma itu, Mocca juga sempat mengisi berbagai soundtrack film, seperti "Catatan Akhir Sekolah".

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×