Peringati Anniversary Album Does This Look Infected? Sum 41 Gelar Tur Lagi

  • Rabu, 14 Februari 2018 21:30 WIB

SUM41 | .

HAI-online.com - Band rock asal Kanada, Sum 41 baru-baru ini mengabarkan akan gelar turnya dalam rangka memperingati anniversary album mereka bertajuk  Does This Look Infected?. Hal ini lantaran sudah 15 tahun berlalu sejak album kedua mereka itu hadir.

Album Does This Look Infected?sendiri rilis pada November 2002 lalu. Album tersebut datang setelah album debut Sum 41, yakni A Killer No Filler. 
 
Seperti yang dilansir dari NME, tur ini akan mengajak kembali sang member lama, frontman Deryck Whibley bergabung bersama Dave, dan Cone McCaslin serta Frank Zummo dan Tom Thacker. 
 
"Tahun ini diamksudkan untuk mengerjakan musik baru dan saya nggak sadar kalau itu anniversary ke-15 dari Does This Look Infected?," tutur Whibley.
 
Ia juga melanjutkan kalau entah dari mana ia mendapat pesan dari penggemar yang bertanya soal tur anniversary Does This Look Infected?. Sum 41 pun kini memanggil para penggemarnya terkait tur yang akan mereka jalani, apalagi ada penampilan spesial dari Dave. 
 
Sayangnya, tur ini memang nggak bakal menyambangi Indonesia lantaran berfokus di Amerika Serikat. Tur pun akan mulai pada 27 April di San Fransisco dan berakhir pada 26 Mei di Los Angeles.
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

Tags :

#sum41 #band #punk

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×