Nyari Dana Buat ke SXSW 2018, Efek Rumah Kaca Siap Manggung di Mana Pun. Formasi Lengkap!

  • Selasa, 13 Februari 2018 11:45 WIB

Cholil dan Adrian "Efek Rumah Kaca" | Rian Sidik

HAI-ONLINE.COM - South by Southwest atau biasa disingkat SXSW adalah sebuah festival tahunan yang berisi konferensi film, media interaktif, dan musik. SXSW akan berlangsung pada 9 hingga 18 Maret 2018. Festival tersebut selalu digelar di Austin, Texas, Amerika Serikat, setiap bulan Maret.Dalam festival ini, ada banyak film, musisi, serta startup yang akan memperlihatkan hasil karya mereka. Salah satu yang berkesempatan untuk tampil di festival tersebut mewakili Indonesia adalah band indie Efek Rumah Kaca (ERK). Mereka akan ditemani oleh Rich Chigga, Kimokal dan Stars & Rabbit yang juga berkesempatan tampil di festival SXSW.

Cek deh: Ngintip Pembuatan Soundtrack Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang Melibatkan Personel Efek Rumah Kaca, Polka Wars, hingga Mocca

Nah, untuk bisa manggung di Amerika Serikat sana, Efek Rumah Kaca menggalang dana. Mereka siap diundang manggung di mana pun dari tanggal 18 Februari - 3 Maret 2018. Untuk penggalangan dana, mereka akan manggung dengan formasi lengkap. Sekedar informasi, ERK sangat jarang tampil di panggung musik lantaran sang vokalis Cholil Mahmud pindah ke New York sejak 2016.

"Dalam rangka penggalangan dana agar kami dapat tampil dengan formasi lengkap pada festival SXSW, yang akan berlangsung tanggal 16 Maret 2018 nanti, pada sisa hari dalam bulan Februari ini hingga awal Maret, kami akan kembali menerima jadwal manggung antara tanggal 18 Februari hingga 3 Maret 2018," tulis akun Instagram @sebelahmata_erk.

Vokalis kami, Cholil Mahmud secara khusus akan kembali ke Indonesia dalam periode waktu yang singkat tersebut," lanjut mereka.

Tertarik ngundang ERK untuk pensi? Sekarang saatnya, sob!

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×