Nongkrong Asyik di Booth Colourful Fruit Tea Sosro Saat Freedom Child Tour Live in Jakarta

  • Senin, 16 April 2018 16:45 WIB

The Script di Jakarta | .

HAI-online.com - Selasa (10/04) lalu, konser band rock asal Irlandia, The Script resmi diselenggarakan. Setelah menunggu kurang lebih 4 bulan sejak dimulai penjualan tiket pre-sale-nya pada 15 Desember 2017, akhirnya penggemar The Script yang akrab disapa The Script Family bisa juga melihat idola mereka secara langsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Seperti konser biasanya, para penggemar The Script telah memenuhi The Kasablanka sebelum jadwal gate dibuka. Saat itu HAI udah dating ke venue dari pukul 4 sore, karena penasaran sama situasi antrean penonton yang mana sesuai dengan perkiraan, membeludak. Dengan venue yang nggak terlalu luas, keadaan di The Kasablanka cukup sesak. Proses penukaran tiket ke wristband pun sesekali dihiasi dengan sorakan ‘woooo’ para penggemar kepada crew.

Jadi, sebelum benar-benar bisa masuk, para penonton menunggu di lobby The Kasablanka terlebih dulu. Ada dua sesi dalam proses antrean saat itu, pertama antre untuk menukar tiket fisik dengan wristband, kedua antre lagi untuk dapetin posisi terdepan nantinya pas nonton. Tapi nggak sedikit juga yang ‘berbelok’ dan milih untuk antre foto di photobooth terlebih dulu.

undefined

Iya, setelah berhasil melalui antrean pertama, penonton bisa sedikit leha-leha. Entah milih foto-foto di photobooth yang dilengkapi 3 stand banner sosok Danny, Mark dan Glen atau ngasoh sebentar sambil nge-charge di booth Fruit Tea Sosro. Selain bisa duduk dan nge-charge di booth Fruit Tea Sosro, penonton yang males antre lama untuk foto di photobooth juga bisa melipir ke booth Fruit Tea Sosro, untuk foto-foto karena colourful banget boothnya.

undefined

Selesai nonton performance The Script, HAI tau banget deh, gimana Danny dkk berhasil menguras tenaga kita saat ngebawain 17 lagu. Dengan adanya booth Fruit Tea Sosro, setelah kelar ber-gigs-ria penonton bisa langsung melepas dahaga. Nggak perlu capek-capek nyari minum, udah tersedia banyak varian rasa dari Fruit Tea Sosro yang dijual saat itu yaitu Fruit Tea Sosro rasa Guava, Strawberry, dan Yuzu.

HAI juga sempat melihat beberapa penonton yang hadir saat itu dan mampir ke booth Fruit Tea Sosro, ada Hana Saraswati, Gerald Yohanes, Mischa Chandrawinata, Jordi Onsu, Indomusikgram, dan yang lain.

undefined

Rame, deh! Sensasi konser The Script jadi terasa terus serunya! 

undefined

(Penulis: Nurul)

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×