Nggak Mau Stay 90'an, Superglad Gandeng Iga Massardi Bikin Lagu. Ini Pengakuannya di #BritAmaXHaiDay 2017!

  • Sabtu, 29 April 2017 20:58 WIB

Album terbaru Superglad akhirnya rilis untuk pertama kalinya di #BritAmaXHaiDay 2017! Tepuk tangan...! | Jeanett Verica

Album terbaru Superglad akhirnya rilis untuk pertama kalinya di #BritAmaXHaiDay 2017! Tepuk tangan...!

Nah ternyata, di album baru yang terdiri atas 12 lagu ini, band yang digawangi Lukman Laksmana (vokal/gitar), Frid Akbar (drum), Agus Purnomo (bass), Dadi Yudistira (gitar) ini mengaku pengen tampil beda. Makanya, dari segi lirik lagu, mereka bilang, lirik-liriknya juga lebih positif dibanding karya-karya mereka sebelumnya.

Pun di salah satu lagu, mereka juga ngajak musisi lain yang sukses dengan bandnya, Barasuara, yakni Iga Massardi. Bukan buat nulis lirik, sih, melainkan buat mengaransemen salah satu lagu.

"Ceritanya gue ngajak Iga Massardi, gue ngomong, 'Ga, gue ada lagu, lo tolong aransemen deh.'. Terus, dia jawab, 'Ini bebas, nih, gue apain aja?'. Terus gue bilang, ya udah. Dia aransemen satu minggu buat total ngubah lagunya. Eh, pas kita dengerin, asik, akhirnya kita ngerasa muda lagi, haha," curhat Buluk, sang frontman dari band yang memasuki tahun ke-14nya ini.

Nggak cuma lagu Superglad yang diaransemen Iga, beberapa lagu lain juga melibatkan musisi lain untuk mengaransemen. Di antaranya ada Ricky "Seringai", Kin "The Fly", dan Yai Item.

Reporter : Jeanett Verica
Editor : Jeanett Verica

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×