Menurut Studi, Ini 16 Lagu yang Diputar Masyarakat Dunia Ketika Jatuh Cinta Hingga Patah Hati

  • Rabu, 14 Februari 2018 09:15 WIB

Ilustrasi jatuh cinta | David.Bates

HAI-ONLINE.COM - Ketika jatuh cinta, kita mendengar lagu, agar hati kita lebih berbunga-bunga sambil mikirin orang yang kita sayangi itu.

Kalau patah hati, kita mendengar lagu juga, untuk melupakan masa lalu yang menyakitkan dan berusaha untuk move on agar tidak melulu sedih.

Di dalam dua kondisi yang jauh berbeda itu, ada satu kesamaan, yakni sang subjek yang merasakan perasaannya selalu mendengarkan lagu.

CEK JUGA: Siapa Sangka, 5 Pasangan Aktor Hollywood Ini Romantis dalam Film Namun Saling Benci di Dunia Nyata

Apakah kamu juga pernah berada di posisi itu?

Nah, terdapat sebuah studi dari situs LyricFind yang ngasih tau sama kita 16 lagu yang paling sering diputar jikalau mereka jatuh cinta dan juga ketika mereka patah hati.

LyricFind melakukan studi ini di setiap negara yang berbeda, lho! Jadi, setiap negara memiliki lagu patah hati dan jatuh cintanya masing-masing!

Berikut ini adalah infografisnya:

undefined
Infografis LyricFind

Di situ terlihat, negara Amerika Serikat lebih cenderung mendengar lagu For You yang dinyanyikan Liam Payne dan Rita Ora ketika masyarakatnya jatuh cinta. Lalu, kalau patah hati, mereka mendengarkan lagu berjudul Never Be The Same dari Camila Cabello.

Terdapat satu lagu metal, lho, yakni Pleasure And Pain dari Bullet For My Valentine, yang didengarkan masyarakat Brazil kalau mereka sedang patah hati!

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×