Menurut Mark Hoppus, Ini Dia Hal yang Selalu Dianggap Salah dari Persepsi Kamu tentang blink-182

  • Senin, 20 November 2017 12:45 WIB

Salah satu foto pertama dimana Travis sudah menjadi drummer Blink-182

Banyak masyarakat dunia yang menganggap bahwa blink-182 hanyalah band cowok-cowok bandel yang hanya demen melakukan hal aneh. Sesungguhnya, Mark Hoppus tidak merasa demikian.

Apalagi untuk para penggemarnya yang menganggap bahwa blink-182 adalah band yang "asal-asalan". Mark, sebagai anggota penemu blink-182 bersama dengan Travis Barker dan Tom Delonge, merasa kesal.

undefined
Mark Hoppus

"Orang-orang menganggap bahwa kita hanyalah orang idiot yang berlarian kemana-mana dan mengatakan guyonan belaka, namun itulah yang kitalakukan 10 atau 15 tahun lalu!" paparnya kepada NME.

"Kami lebih dari itu, dan orang-orang yang beranjak dewasa sambil mendengar lagu kita pasti tahu ada sisi lain dari blink-182," tambahnya.

Lalu, ia menambahkan bahwa lagu-lagu blink-182 seperti Stay Together For The Kids, California, Adam's Song dan Home Is Such a Lonely Place juga merupakan bagian dari band punk rock itu, dan tentu saja dapat menggambarkan persepsi blink-182 di mata masyarakat.

"Kami (dulu) hanya ingin main cepat dan keras dan bodoh, namun sekarang kami benar-benar ingin memainkan konser yang baik!" pungkasnya.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×