Kabar Baik Dari Kimokal: Rilis Lagu 'One' Dan Tur Jepang Maret Mendatang

  • Selasa, 13 Februari 2018 20:15 WIB

Kimokal | Kimokal

HAI-online.com - Grup duo yang berisi Kimo Rizky dan Kallula Harsynta baru saja rilis lagu baru berjudul "One". Lagu itu merupakan kolaborasi Kimokal bersama Neonomora. Single baru mereka ini pun akan perdana dibawa saat tampil dalam gelaran konser mereka di Jepang.

Yap, selain rilis "One", Kimokal memang sedang mengadakan rangkaian tur di Jepang selama tiga hari. Selama tiga hari, mulai dari 9-11 Februari 2018 Kimokal bakal main di tiga tempat yang berbeda di Tokyo, Jepang. 
 
 

A post shared by KIMOKAL (@kimokal) on

Pada 9 Februari, Kimokal tampil di MeCA Brodering Practice WWW X, Shibuya, esoknya Live di SubStore, Suginami, dan hari terakhir Live di Bonobo, Shibuya. 
 
Grup beraliran elektronik ini sendiri namanya memang kian melejit di belantika musik tanah air, maupun internasional. Tercatat, Kimokal pun Maret mendatang akan tampil di SXSW 2018 bersama Efek Rumah Kaca dan Stars and Rabbits.
 
 
SXSW sendiri pun merupakan salah satu festival terbesar di dunia yang dihiasi beragam musisi. Bahkan tak jarang, musisi yang tampil di SXSW setelahnya makin sukses di dunia. Festival ini hadir di Amerika Serikat dan bakal digelar pada 9-18 Maret mendatang.

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×