Inilah 5 Lagu Yang Pernah di-Cover oleh Blink-182. Lagunya The Cure Paling Banyak.

  • Selasa, 13 Februari 2018 18:44 WIB

Blink-182 x The Cure | .

HAI-online.com - Jangan kira kalau cuma orang lain saja yang suka meng-cover lagu Blink-182, Mark Hoppus cs. juga sering kok melakukannya. 

Sepanjang sejarah, salah satu band pengusung melodic punk ini udah memainkan ulang lagu band lain lebih dari sepuluh kali. Nggak jarang juga yang sampe direkam khusus, bahkan, ada yang sampe masuk album. Pasti nggak banyak yang tahu kalau lagu Another Girl, Another Planet yang ada di album Greatest Hits itu bukan lagu aslinya Blink-182 kan? 

Nah, dari sekian banyak lagu yang di-cover Blink-182, lagunya The Cure adalah yang paling sering. Tom DeLonge dan Mark Hoppus sepertinya sangat mengidolakan sosok Robert Smith cs. Nggak heran kalau doi diajak kolaborasi di salah satu lagu album Self-titled, All of This

Oke, kita simak yuk, lima lagu ini. 

Another Girl Another Planet - The only Ones

The Only Ones adalah band rock Inggris yang berjaya pada era '70an. Lagu Another Girl Another Planet mereka rilis pada 1978, empat tahun sebelum mereka bubar jalan pada 1982. 

Versi Blink-182: 

Versi aslinya: 

The Cure - a Letter to Ellise

Di 2004, MTV bikin acara MTV: Icon yang fokus membahas riwayat sebuah band. The Cure pernah menjadi salah satunya. Saat itu, musisi-musisi penggemar The Cure diundang untuk tampil. Blink-182 hadir membawakan lagu a Letter to Elise. Lagu yang melankolis itu mendadak jadi agak nge-beat.  

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×