Music

Ini Dia Syarat Untuk Jadi Drummer Baru DeadSquad! Udah Siap Ikut Audisi?

Stevi Item dan Andyan Gorust
Foto by : @aanmumu

Beberapa hari lalu, kabar kurang enak datang dari band death metal ibukota, DeadSquad. Band yang baru saja merilis album ketiga berjudul Tyranation itu ditinggal drummernya, Andyan Gorust. Band tersebut langsung ngambil langkah cepat. Mereka buka audisi untuk personel anyar. Terus, apa aja syarat untuk jadi drummer baru DeadSquad?

HAI pun langsung ngehubungin Stevi Item buat nanya-nanya soal audisi drummer barunya. DeadSquad yang kini tinggal Daniel (vokal), Stevi (gitar), dan Alan (bass) punya beberapa syarat yang harus dipenuhi para calon drummer mereka.

"Yang pasti bisa main extreme metal, tau dasar dasar tekniknya  ada jiwa performer atau  showmanship-nya cukup kuat, kondisi fisik bugar dan sehat, senang juga dengan musik yg Deadsquad mainkan," sebutnya.

Selain syarat di atas, ada beberapa kriteria tambahan yang juga harus dipenuhi.

"Yang pasti kita nyari yang nggak songong. Maksudnya kalo skill-nya jago ya kaleum aja humble nggak sok jago. Yang rendah hati jagoan lagi pula pintar, macam si Boy lah..." lanjutnya.

DeadSquad ditinggal Gorust pada Rabu (8/2) lalu. Pengumuman pengunduran dirinya ia sebar lewat akun Instagram-nya.

"Terhitung hari ini (8/2) saya resmi mengundurkan diri dari DeadSquad. Terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dan juga untuk Pasukan Mati (fans DeadSquad, RED) di manapun kalian berpijak, you know who you are. Mesin saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut," tulisnya.

Well, punya syarat di atas dan yakin bisa gantiin Gorust? Langsung aja sikat audisinya ya!

 

Alvin Bahar

Mengawali karier di HAI sebagai reporter sejak 2012 dan kini menjabat sebagai digital content specialist. Pernah mewawancarai band nagri seperti Simple Plan, Deafheaven, Mogwai, dan AKB48. http://ameblo.jp/alvinissimo

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×